ONIC Esports Juara MPLI 2022, Tumbangkan Geek Fam ID!

ONIC Esports akhirnya keluar sebagai juara ONE Esports MPL Invitational (MPLI) 2022 setelah sukses menumbangkan Geek Fam ID dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan tersebut tentunya diraih dengan pertarungan yang cukup sengit dari kedua tim setelah saling kejar mengejar poin.

Namun, ONIC Esports yang beberapa kali sempat tertinggal akhirnya sukses menutup pertandingan dengan kemenangan.

BACA JUGA: MPL Invitational (MPLI) 2022: Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!


Diamond MLBB Murah


ONIC Esports Juara MPLI 2022

ONIC Juara MPLI 2022
Photo via ONE Esports

Setelah kemenangan atas Geek Fam ID, ONIC Esports dipastikan mempertahankan gelar MPLI mereka setelah sebelumnya menjadi juara di tahun 2021 usai mempermalukan Blacklist International.

Hal ini tentunya menjadi sejarah baru karena untuk pertama kalinya dalam sejarah gelar MPLI sukses didapatkan secara back-to-back oleh satu tim.

Kredit juga tentunya perlu diberikan kepada Geek Fam ID yang sukses tampil gemilang dan di luar dugaan mampu melaju ke babak grand final sekaligus menjadi mimpi buruk bagi para tim Filipina.

Pencapaian Apik Sebelum M4

ONIC Aldo
source: Dok. Pribadi

Hasil yang diraih juga merupakan pencapaian yang cukup apik bagi ONIC Esports yang tentunya akan segera berlaga di pentas dunia Mobile Legends.

Gelar juara MPLI 2022 tentunya diharapkan mampu meningkatkan motivasi sekaligus kepercayaan diri dari Kairi cs untuk bisa gemilang di ajang M4 World Championship.

M4 Mobile Legends World Championship sendiri akan digelar pada awal tahun mendatang dengan Indonesia yang dipastikan menjadi tuan rumah.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan ONIC Esports di ajang M4 World Championship setelah berhasil menjadi juara MPLI2022.

BACA JUGA: Hadapi EVOS di MPLI 2022, BREN Siap Balaskan Dendam ECHO!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru