Oura Dapatkan Titel Supreme Hero Ini!

Oura Dapatkan Titel Supreme Hero Ini! Oura mengunggah sebuah video baru di YouTube Oura Gaming, di mana dia ingin menjadi Supreme menggunakan hero Leomord bersama Donkey, Drian, Luminaire dan juga G. Sepanjang pertandingan Oura benar-benar bermain dengan serius menggunakan Leomordnya agar Oura bisa mendapatkan Supreme Leomord.

Akan tetapi party dari Oura tampak seperti menggoda Oura agar dirinya tidak bisa mendapatkan titel Supreme Leomord. Salah satunya dengan cara vote surrender seperti di menit 15. Oura yang melihat itu langsung teriak “tidak lucu” karena dirinya takut jika benar-benar terpilih untuk surrender.

Oura Supreme Leomord
sumber: YouTube Oura Gaming

Vote surrender berlangsung beberapa kali tapi untungnya Oura dan 1 player lainnya selalu memilih tidak sehingga voting surrender selalu tidak berhasil. Setelah melalui laga yang mendebarkan dan cukup panjang yaitu 24 menit akhirnya game berhasil dimenangkan.

Oura pun berhasil mendapatkan titel Supreme di hero Leomord, akan tetapi hal unik di sini adalah Oura menjadi player pertama di squad Oura yang bernama GENG KAPAK di season ini yang meraih titel Supreme.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Ultimate Barats Telah Diubah di Advanced Server, Bisa Makan Hero!

Oura Supreme Leomord
Sumber: YouTube Oura Gaming

Mendapatkan titel Supreme tampaknya masih memang memberikan kesan yang luar biasa, salah satunya adalah bagi mantan player EVOS Esports ini juga.

Untuk melihat keseruan pertandingan Oura mendapatkan titel Supreme, spinners bisa langsung klik saja video di bawah ini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru