Pak AP Kirim Surat Terbuka dari Team RRQ Untuk Para EVOS Fams!

Andrian “AP” Pauline atau yang kerap disapa Pak AP secara mengejurkan mengirimkan surat terbuka dari Team RRQ untuk para penggemar EVOS Esports yakni EVOS Fams.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari dinamika sepanjang berlangsungnya MPL ID Season 10 yang sempat membuat kedua tim sempat menjadi perhatian publik.

Sayangnya, rivalitas yang terjadi di babak regular season dipastikan tidak akan berlanjut setelah EVOS Legends gagal mengamankan tempat di babak playoff MPL ID Season 10 setelah ditumbangkan oleh RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Ini Penyebab Utama EVOS Esports PHK Karyawan Menurut Donkey!


Diamond MLBB Murah


EVOS Fams Dapat Surat Terbuka Dari RRQ Melalui Pak AP

Pak AP RRQ
Photo via Instagram RRQ AP

Kegagalan EVOS Legends mengamankan satu tempat di babak playoff tentunya membuat banyak pihak cukup kaget.

Bahkan, hal tersebut membuat sebagian penggemar tim tersebut cukup sedih atas hasil buruk yang menimpa tim kesayangannya.

Hingga akhirnya, Team RRQ melalui Pak AP mengirimkan surat terbuka untuk para penggemar EVOS Legends yang berada di berbagai belahan penjuru dunia.

“Badai pasti berlalu, tetap semangat EVOS Fams. RRQ juga pernah mengalami periode itu dan saya minta maaf jika ada kata-kata yang menyinggung,” tutur Pak AP melalui unggahan video terbaru Team RRQ.

Selain itu, CEO Team RRQ tersebut akan menjaga jarak kepada komunitas Mobile Legends yang merupakan basis massa terbesar penggemar tim tersebut.

“Mungkin ada baiknya saya sedikit menjaga jarak, khususnya untuk komunitas Mobile Legends. Sementara, saya mundur dulu dari komunitas Mobile Legends.” tambahnya.

Hal ini tentunya akan menjadi kehilangan besar bagi komunitas Mobile Legends di Indonesia karena tidak bisa dipungkiri apabila Pak AP merupakan bagian dari kesuksesan MPL ID hingga saat ini.

Jadi, itulah surat terbuka yang dikirimkan oleh Pak AP selaku CEO Team RRQ terhadap para penggemar EVOS Legends.

BACA JUGA: Jika EVOS WORLD Juara Piala Presiden, Oura Akan Lakukan Hal Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru