Event Party Box Mobile Legends telah hadir, draw 1x atau berapapun itu pasti langsung dapat skin Permanen!

Mobile Legends beberapa waktu lalu baru saja menghadirkan sebuah event menarik yang sangat ditunggu-tunggu para pemain setianya.

Event tersebut bernama Party Box yang mana didalamnya terdapat sejumlah skin mulai dari normal, elite, epic, spesial yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan draw.

Event ini sendiri hadir setelah update besar Mobile Legends kemarin (22 September 2020) patch 1.5.16 yang bernama “Project Next”.

Dimana banyak sekali pembaruan pada game Mobile Legends yang hadir pada update tersebut termasuk dimunculkannya event Party Box ini.

Uniknya pada event Party Box yang baru saja hadir di Mobile Legends ini semua pemain memiliki peluang 100% untuk mendapatkan sebuah skin permanen secara acak.

Meskipun pemain tersebut hanya melakukan draw sekali saja tapi dia sudah dipastikan akan mendapatkan sebuah skin permanen secara random.

BACA JUGA: Mobile Legends Ada Role Jungle, Apa Tugasnya?

Namun skin yang mereka dapatkan jika hanya melakukan draw 1x saja adalah tipe skin normal dan jika mereka ingin mendapatkan skin utamanya (skin epic, elite, spesial, dll) mereka harus melakukan draw sebanyak 5x secara langsung.

Pada event Party Box kali ini kalian akan diberikan pilihan untuk melakukan draw demi mendapatkan skin Elite atau skin Epic yang mana keduanya memiliki harga yang berbeda.

Untuk mendapatkan skin Elite pemain membutuhkan 250 diamond untuk lakukan draw 1x dan 1250 diamond untuk melakukan draw 5x.

Sedangkan untuk mendapatkan skin Epic pemain membutuhkan 450 diamond untuk lakukan draw 1x dan 2250 diamond untuk melakukan draw 5x.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Ukuran Aplikasi Mobile Legends Yang Bertambah Besar!

event party box mobile legends

Jangan khawatir tidak mendapatkan skin jika kalian ingin mengikuti event ini karena dijamin mau berapa kali draw kalian pasti akan mendapatkan skin permanen.

Sebagai catatan informasi bahwa nantinya seluruh pemain bisa melakukan 5x secara gratis diantara tanggal 26 September – 6 Oktober 2020.

Sama seperti event sebelumnya pemain harus menyelesaikan misi terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket berwarna biru dan ungu yang bisa kalian gunakan untuk melakukan draw di Party Box ini nantinya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.