Patch Baru Hadir, 7 Hero MLBB Ini Kembali Digunakan di MPL ID Season 8!

Patch Baru Hadir, 7 Hero MLBB Ini Kembali Digunakan di MPL ID Season 8!

Patch terbaru yang dirilis Mobile Legends membuat perubahan meta yang ada, bukan cuma di rank melainkan di MPL ID Season 8.

Perubahan tersebut mempengaruhi banyak hero seperti Marksman yang kini bisa di Goldlane dan tank yang kini rambah jungler.

Tentunya hal itu juga mempengaruhi pick hero yang ada, terutama beberapa hero yang kembali jadi pilihan setelah sebelum patch hero-hero bahwa tak dilirik di MPL ID Season 8, bisa kamu cek daftarnya di sini ya Daftar 23 Hero MLBB yang Belum Pernah di Pick di MPL ID Season 8, Ada Hero Kuat! Dan inilah ke-7 hero tersebut

Yve

hero mobile legends ml overpower 2021

Yve bisa dikatakan hero yang diuntungkan dengan adanya patch. Bagi beberapa tim Yve sangat baik di patch baru, selain karena adjustment yang membuatnya kini dapatkan CD reduction setiap kali ter-cancel ultimatenya, Yve juga sangat capable untuk counter hero-hero Marksman yang di buff.

Brody

Brody STUN(1)
Photo via Mobile Legends

Brody jadi salah satu hero Marksman yang jadi pilihan untuk Goldlaner di MPL ID Season 8 setelah patch baru.


Diamond MLBB Murah


Kini Brody bukan lagi Marksman jungler melainkan goldlaner dengan damage yang mengerikan di late game.

Karina

Photo via Moonton

Karina bahkan dengan build tank sedang ramai di MPL ID Season 8. Ada Bottle dan High pengguna Karina Tank. Serta Ferxiic yang gunakan Karina sebagai Assassin.

Meta sekarang membuat Karina kembali jadi pilihan dan yang menariknya adalah build tank yang terinspirasi dari publik.

Gloo

source: Mobile Legends

Lama tak terlihat di MPL ID Season 8, Gloo akhirnya hadir seusai patch baru, Gloo jadi salah satu Exp laner pilihan yang baik untuk counter banyak hero. Misalnya Paquito ataupun Barats jungler.

Gloo juga sangat kuat untuk menahan banyaknya damage yang ada sebagai alternatif tank jika roamer adalah hero-hero support tipis seperti Mathilda, Rafaela atau Angela.

Freya

Freya
source : Mobile Legends

Freya Goldlaner pernah dimainkan oleh Kabuki dari tim AURA FIRE, namun tentunya meskipun gagal menang namun nyatanya Freya bisa dijadikan salah satu hero yang bisa digunakan sebagai Goldlaner saat ini.

Sebenarnya Freya memiliki damage besar namun memang kurang escape skill dan bisa dibilang sebagai hero All-in yang jika sudah war, jika tidak menang ya mati.

Argus

Argus Star Wars Skin MLBB
source: ig @informantmlbb

Argus dipick oleh RenV sebagai alternatif Goldlaner berikutnya. Hal itu cukup wajar karena patch baru membuat Argus lebih cepat menggunakan Ultimate miliknya meskipun lebih singkat (jadi 4 detik).

Argusnya sebenarnya cukup baik namun di pertandingan tersebut timnya Geek Fam harus akui kekalahan yang bahkan membuat timnya tersingkir.

Fanny

hero early game mlbb

Fanny jadi hero yang kembali di pick setelah cukup lama absen di MPL ID. Alasannya jelas karena buff terakhir yang didapatkannya.

Membuat Fanny lebih sakit dengan skill 1 lebih ramah energi. Meskipun tetap harus mendapatkan buff agar bisa maksimal.

Namun melihat permainan dari Sanz, Fanny bisa jadi salah satu jungler kejutan yang available untuk musim ini.

Itulah 7 hero MLBB yang kembali di pick di MPL ID Season 8, ada hero yang sudah cukup lama tak keluar akhirnya keluar lagi seperti Fanny, ada yang tadinya tidak lagi jadi pilihan padahal kuat seperti Yve.

BACA JUGA: Sanz Ungkap Kunci Kemenangan ONIC Saat Lawan EVOS Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru