Pemain BTR Positif Covid Jelang Pelatnas IESF MLBB, Ini Tanggapan Razeboy!

Jelang pelatnas IESF MLBB 2022, para penggemar dikejutkan dengan banyaknya pemain BTR Alpha yang positif Covid-19.

Hal tersebut diketahui dari unggahan BTR Razeboy yang mengungkapkan para pemain BTR Alpha seperti Maxxx, Kyy hingga Xorizo terindikasi mengidap virus tersebut.

Tentunya hal ini membuat para penggemar khawatir apabila tim kesayangannya tidak akan tampil kekuatan penuh kala menghadapi EVOS Esports di IESF MLBB 2022.

BACA JUGA: Jadwal Pelatnas IESF MLBB 2022, BTR Alpha vs EVOS Esports!


Diamond MLBB Murah


Razeboy Pastikan BTR Alpha Full Squad di Pelatnas IESF MLBB 2022

BTR Razeboy
source: ig @btr_razeboy

Sebagai carataker BTR Alpha selepas tim tersebut melepas Vren sebagai pelatih kepala tim berlogo robot merah tersebut, BTR Razeboy kepada SPIN Esports memastikan apabila anak asuhnya akan turun dengan kekuatan penuh.

Alpha dengan roster full team akan tetap mengikuti pelatnas dan akan tetap memberikan yang terbaik,” ujar Razeboy kepada SPIN Esports.

Selain itu, ia juga berpesan baik kepada penggemar BTR maupun EVOS agar tetap mendukung timnya masing-masing dan tidak terprovokasi dengan keadaan.

“Buat kalian EVOS Fams atau Bigetroopers, jangan terprovokasi oleh keadaan karena lebih baik move on untuk kedepannya,” terang pelatih yang sukses ketika menangani BTR Era, BTR Beta hingga BTR Alpha tersebut.

Ia juga berharap baik BTR Alpha maupun EVOS Esports yang mewakili Indonesia nantinya dapat meraih hasil maksimal dengan menggondol piala IESF 2022.

“Jadi mau BTR Alpha atau EVOS Esports,yang mewakili Indonesia di IESF 2022, tetap harus didukung dan doakan supaya pialanya bisa dibawa oleh tim Indonesia,” tutupnya.

BTR Alpha dan EVOS Legends sendiri dipastikan akan kembali bersaing untuk mewakili Indonesia setelah dipastikan tidak akan ada kombinasi pemain dari kedua tim tersebut.

Jadwal pelatnas IESF MLBB 2022 sendiri saat ini masih belum dirilis secara resmi oleh PBESI maupun Garudaku, sehingga tentunya menarik untuk menantikan pertandingan sengit tersebut.

BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa Martis Cocok Jadi Jungler di Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru