Pemain Paling Bersinar di MPL ID Season 10 Menurut AE Pai!

Pemain Paling Bersinar di MPL ID Season 10 Menurut AE Pai!

MPL ID Season 10 memang sudah berakhir lama namun tidak ada salahnya jika kita sedikit flashback mengenai musim yang berkesan tersebut.

Salah satunya tentu bagi Alter Ego yang bisa dibilang tak tertebak, kadang kuat kadang lemah dan bisa kalah dengan tim-tim lain di bawahnya seperti RBL dan Geek Fam.

Berbicara mengenai Alter Ego tentu kalian tahu Pai atau Sir Pai Explaner dari tim tersebut. Belum lama ini lewat podcast milik Alter Ego Esports yaitu Alter Talks, Pai ungkapkan pemain paling berkembang menurutnya di MPL ID Season 10.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Harga Pemain MLBB Termahal Diungkap oleh Head of Esports BTR!

Pemain Paling Berkembang Menurut AE Pai

“Pemain paling bersinar? Dari role gua aja ya, kayanya yang paling benar-benar improve dan bersinar menurut gua Dyrenn sih di regular season kemarin,” ungkap Pai.

Terlebih lagi Pai mengungkapkan mungkin banyak orang ekspektasikan Kairi karena memang dia juga salah satu yang mencolok terlebih dia bisa membawa ONIC juara di musim perdananya. Namun Pai sangat apresiasi Dyrenn sebagai salah satu pemain yang bersinar menurutnya terutama di rolenya sendiri Explaner.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, setuju nggak sama pendapat Sir Pai? Kalau SPIN Esports menilai sih memang cukup berkembang dan bersinar Dyrenn, dia juga jadi salah satu kunci kemenangan RBL Zion di regular season kemarin tepatnya di game 1 pertemuan RBL dan RRQ yang kedua. Dia mampu melakukan backdoor terhadap base dari RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Moonton Umumkan Perubahan Venue M4 Mobile Legends, Jadi Di Sini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru