Benarkah pendapatan pemain RRQ perbulan bisa mencapai 200 juta rupiah?

Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia yaitu Rex Regum Qeon atau yang akrab kita kenal dengan nama RRQ beberapa waktu diketahui memiliki pemain yang pendapatannya bisa mencapai 200 jutaan dalam sebulan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO mereka yaitu Andrian Pauline dalam suatu acara bersama youtube Kuy Entertainment.

Ketika mendapat pertanyaan dari pembawa acara yaitu Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan Uus mengenai berapa pendapatan tertinggi pemainnya (RRQ) saat ini.

BACA JUGA: RRQ AP Sebut Hampir Ingin Mengakuisisi Roster Mobile Legends EVOS Esports

“Kalau ngomongin soal gaji pemain, ini [total] pemasukkannya ya Us, sebulan itu mereka bisa… (mobil Honda) Jazz aja mah kebeli dalam satu bulan,” jawab Pak AP.

Tentunya hal tersebut sangat mengejutkan banyak pihak karena angka itu benar-benar sangat tinggi untuk seorang pemain atau sejenisnya.

Dan harga dari mobil Honda Jazz yang disebutkan Pak AP tersebut di Jakarta bisa mencapai Rp 250 jutaan yang artinya seorang pemain dengan pendapatan tertinggi di RRQ bisa meraih uang segitu banyaknya.

Seperti yang disebutkan Pak AP bahwasanya pendapatan ini merupakan pendapatan total yang berarti dari gaji, streaming, endorse dan lain sebagainya.

Dan seluruh fakta itu membuat masyarakat semakin yakin untuk terjun ke eSports menjadi seorang pro player.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.



Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!