Pendragon akui kepada para media bahwa roster Evos yang sekarang tidak butuh Luminaire!

Pemain baru Evos Legends yaitu Sebastian Arthur atau yang akrab kita kenal dengan nama Pendragon beberapa waktu lalu membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Pernyataan ini dia katakan langsung kepada publik melalui sesi interview dengan para awak media selesai pertandingan antara Evos Legends Vs Alter Ego.

Pendragon yang saat itu berhasil membawa Evos Legends meraih kemenangan menjadi perwakilan untuk mengikuti media interview dengan para media.

Pertanyaan demi pertanyaan diberikan oleh para media kepada Pendragon dia juga menjawabnya dengan santai dan sebisa mungkin.

BACA JUGA: Kaesang (Rezim) Memberikan Tanggapannya Mengenai Evos Legends

evos pendragon luminaire

Tapi ada satu jawaban yang paling mengejutkan yaitu tentang roster Evos Legends saat ini tidak membutuhkan sosok Luminaire lagi.

Lebih detailnya Pendragon mengatakan, “Lineup kami yang sekarang sudah cukup baik dan mampu bermain dengan baik juga, jadi kami rasa sudah cukup untuk bagian pemain. Kami tidak membutuhkan luminaire”. Ucap Pendragon kepada para media.

Memang ada benarnya hal yang dikatakan Pendragon mengingat Evos Legends tidak bisa selalu bergantung dengan pemain lama seperti Luminaire yang saat ini tengah vakum dari pro scene Mobile Legends.

Mereka harus bermain dengan baik dan harus menerima apa adanya roster yang mereka miliki saat ini termasuk para fans juga harus memahami mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke teman kalian