Penjelasan Aturan Transfer Player MDL ke MPL Indonesia Season 6! 2 turnamen resmi dari Moonton yaitu Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 dan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah berlangsung.

MDL Indonesia Season 2 baru saja telah menyelesaikan week 4 sedangkan MPL Indonesia Season 6 akan memasuki week 5 pada tanggal 11 September 2020 ini.

Kali ini kita akan membahas aturan transfer player MDL ke MPL Indonesia Season 6 maupun ke MPL ke MDL, karena masih banyak yang belum mengetahui tentang aturan transfer ini.

BACA JUGA: Pendragon Akui Roster Evos Yang Sekarang Tidak Butuh Luminaire

EVOS Zeys MDL
Photo via: MPL Indonesia

Padahal sudah cukup banyak aktifitas transfer dari MPL ke MDL ataupun sebaliknya. Sebut saja Zeys EVOS Legends yang diturunkan ke EVOS Esports MDL dan juga Albert yang dari RRQ Sena (MDL) menuju RRQ Hoshi (MPL).

Untuk player yang ingin dipromosikan dari MDL ke MPL, maksimal tim hanya bisa melakukan transfer sebanyak 3 kali. Sedangkan dari player MPL ke MDL tidak ada maksimal transfer.

Tapi pada week 6 MPL Indonesia Season 6, batas transfer baik itu dari MDL ke MPL atau sebaliknya dan aktifitas terakhir transfer adalah 15 September 2020.

BACA JUGA: Perlukah Harga dan Gaji Pro Player Mobile Legends disebutkan?

RRQ Albert MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Hal ini harus dimaksimalkan oleh tim-tim MPL Indonesia untuk memperkuat tim di MPL dan juga tidak mengesampingkan tim MDL mereka agar bisa menjadi juara di 2 turnamen itu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!