Perbedaan Pemain PH dan Indonesia Menurut EVOS Zeys!

Perbedaan Pemain PH dan Indonesia Menurut EVOS Zeys!

Ramai pemain Filipina atau PH yang terlihat scrim atau pun bergabung seperti Kairi ke tim Indonesia. Belum lagi rumor lain seperti Dlar, Baloyskie dan beberapa pemain lainnya.

Setelah sebelumnya ada pendapat dari CEO dari tim BTR yaitu Starlest, kali ini ada pendapat dari pelatih tim Indonesia yaitu EVOS Zeys. Ternyata inilah beda kedua pemain region tersebut menurut EVOS Zeys.

BACA JUGA: Bukan EVOS, Ternyata RRQ Vyn Pernah Trial di Tim Ini!

Perbedaan Pemain Indonesia dan Filipina


Diamond MLBB Murah


“Saya tidak tahu, ini sangat sulit untuk menilainya kecuali saya memiliki pemain PH dengan saya setiap saat, kamu tahu mungkin satu season bersama pemain PH atau saya melatih tim PH, maka saya akan tahu perbedaan utama dari mereka, namun untuk saat ini yang saya tahu mereka tidak ada perbedaan,” ungkap Zeys.

Untuk perbedaan Zeys sendiri tidak mengungkapkan secara jelas karena menurutnya memang tidak ada perbedaan akan keduanya. Zeys menambahkan jika saja dia bermain dengan pemain PH atau melatih tim PH, mungkin akan tahu perbedaan utama dari kedua pemain tersebut (PH dan Indonesia).

Namun ada lagi komentar dari netizen yang disoroti Zeys mengenai perbedaan bermain objektif tim Indonesia dan PH, yang mengungkapkan bahwa tim PH lebih bermain objektif.

“(Perbedaan antara PH dan Indonesia, PH bermain lebih objektif tidak banyak KDA namun efektif dan efisien gameplay) Ya saya berpikir itu benar, PH lebih bermain objektif, namun terkadang tidak fokus terhadap objektif juga adalah nilai plus, karena kamu bisa memainkan dengan keduanya dan kamu bisa menangkap lawan yang tidak sedang dalam perlindungan. Jadi, saya tidak akan bilang itu nilai plus, tidak juga bilang itu kelemahan tapi saya aku lebih suka bermain dengan balance untuk kedua hal tersebut,” tambah Zeys.

Untuk hal lebih objektif Zeys cukup setuju namun dia menambahkan bahwa bermain objektif saja tidak cukup karena kamu bisa bermain dengan cara lain seperti memanfaatkan lawan yang tidak dalam perlindungan karena bermain objektif.

Zeys menambahkan akan lebih baik jika keduanya balance, baik untuk objektif atau gameplay lainnya seperti teamfight.

BACA JUGA: Resmi, EVOS Farewell Empat Pemain Mobile Legends Mereka, Pertanda Ada yang Baru?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru