Perbedaan Scene MPL Singapura dan Indonesia Menurut Saint De Lucaz!

Perbedaan Scene MPL Singapura dan Indonesia Menurut Saint De Lucaz!

Saint De Lucaz jadi satu nama yang cukup dibicarakan belakangan ini setelah prestasinya membawa tim Singapura RSG menang di MPL SG dan putuskan dominasi EVOS SG.

Menjelang Indonesia melawan Singapura melalui interview singkat Saint De Lucaz ungkapkan perbedaan scene MPL Singapura dan Indonesia. Ternyata cukup berbeda jauh!


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Ada Skin Permanen Gratis, Inilah Kode Redeem ML Terbaru 18 Mei 2022!

Perbedaan Scene MPL Singapura dan Indonesia

SDL Interview Sea Games
source: YT MLBB

“Di Indonesia lebih padat, lebih keras, kalau di Singapura cuma dua hari (Sabtu dan Minggu), di Indonesia tiga hari, dari jadwal dan semua itu udah beda banget, sama kalau di Indonesia lebih fokus mekaniknya gila-gila, kalau di Singapura otaknya lebih cair, mereka cepat adaptasi dan cepat belajar,” ungkap Saint De Lucaz.

Ternyata perbedaan ada pada kepadatan scene dari kedua MPL, dimana SDL mengungkapkan di Indonesia lebih padat karena tiga hari bertanding. Selain itu mekanik dari Indonesia lebih gila dibanding Singapura yang menurutnya lebih cepat adaptasi dan cepat belajar.

Itulah perbedaan scene MPL Indonesia dan Singapura menurut SDL yang saat ini menjadi pelatih RSG Singapura. Semoga timnas Indonesia bisa raih poin penuh di match kedua mereka ya di Sea Games 31 dan melaju mulus ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Ini Alasan Sebenarnya AURA Kabuki Menolak Ikut Seleksi Timnas!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru