Perbedaan Selena Rexxy dan Luminaire Menurut EVOS Zeys. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan memasuki babak playoffs pada tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020.

Sebelumnya babak regular season MPL S6 baru selesai diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2020 kemarin. Ada 6 tim yang berhasil lolos ke babak playoffs yaitu:

  1. Alter Ego
  2. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. Bigetron Alpha
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Legends

BACA JUGA: Bug Double Kill dari Hero Mathilda Mobile Legends?

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL Indonesia

EVOS Legends di babak regular season ini sempat tertatih-tatih tapi berhasil menemukan jalannya untuk lolos ke babak playoffs walaupun di peringkat 6 klasemen.

Di week 8 itu EVOS Legends berhasil menang 2-0 melawan Bigetron Alpha tapi harus kalah dengan RRQ Hoshi di laga penutup regular season dengan skor 2-1.

Setelah EVOS Legends menang melawan Bigetron Alpha, SPIN Esports berkesempatan untuk melakukan interview kepada pelatih EVOS yaitu Zeys di sesi media interview.

BACA JUGA: Inilah Tim yang Paling Kuat di Regular Season MPL ID Season 6 Menurut RRQ Vyn

EVOS Zeys

SPIN Esports menanyakan kepada Zeys tentang perbedaan Selena Rexxy dan juga Selena Luminaire karena keduanya sangat baik ketika menggunakan Selena.

“Selena Luminaire lebih pintar (makro) dan Selena Rexxy lebih ke teknikal (mikro) bagus,” ucap Zeys kepada SPIN Esports.

Bisa disimpulkan dari perkataan EVOS Zeys bahwa Selena Luminaire lebih baik dari sisi makro seperti map awareness dan rotasi, sedangkan Selena Rexxy lebih ke mikro dari hero Selena-nya.

BACA JUGA: Inilah hero-hero yang di NERF! Mobile Legends 1.5.20 Advanced Server

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.