Perdana Udil Bersama Alter Ego di MPL Invitational Luar biasa! Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Udil Surbakti beberapa waktu lalu telah menyelesaikan pertandingan pertamanya berseragam Alter Ego. Pertandingan pertamanya tersebut terjadi pada turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup sebuah turnamen Mobile Legends bergengsi berskala Asia Tenggara.

Sebelumnya Udil sendiri merupakan pemain ikonik yang dimiliki tim Onic eSports, namun karena ada satu hal masalah di Onic membuat dia memutuskan untuk hengkang dan memilih Alter Ego sebagai destinasi selanjutnya. Harga transfer Udil juga disebut-sebut memakai sistem buyout dengan harga yang kabarnya mencapai 300 Juta Rupiah kurang lebih.

Sementara itu untuk keputusan Udil pindah ke Alter Ego tampaknya adalah langkah yang tepat, meskipun baru satu pertandingan di MPL Invitational yang ia jalani selama membela jersey Alter Ego, namun performanya sudah kembali dan bisa kita lihat sama seperti top performanya 2 tahun lalu.

BACA JUGA: Inilah Pro Player Mobile Legends Panutan ONIC Antimage?

sumber : GridGames.id – Grid.ID

Bermain melawan Notorious Villains di MPL Invitational Grup B, Alter Ego yang dipimpin “The Spicy Boys” tampil mendominasi permainan sejak game pertama dimulai. Dia menunjukkan kepada kita semua bahwa duet Udil x Celiboy akan mengancam semua pemain yang bermain di MPLI 4 Nation Cup ini!

Kemenangan yang berhasil ia raih di MPL Invitational membuat laga perdananya berjalan mulus dan selanjutnya Udil akan kembali menunjukkan kualitasnya pada Week 2 Grup B yang bisa kita saksikan pada tanggal 27 Juni 2020 mendatang.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian puas dengan performa The Spicy Boys saat membela Alter Ego di MPL Invitational kemaren? Mau lihat update score dan juga ranking tim and playoffs bracket, bisa check disini yah!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian