Pesan Jonathan Liandi Kepada Para Publik Yang Suka Coba Hero di rank!

Gini pesan Jonathan Liandi kepada para publik yang suka coba hero di rank!

Dalam acara Empetalk dengan LJ, Jonathan Liandi (Emperor) memberikan pesan singkat di sela-sela video kepada para pemain Mobile Legends di Indonesia.

Terlebih khusus kepada para pemain publik yang suka coba-coba hero di ranked dan tentunya itu sangat merugikan para pemain yang ingin naik rank.

Dalam sela-sela video dengan RRQ LJ dalam acara miliknya sendiri yang dinamai Empetalk, Jonathan Liandi memberikan pesan kepada para pemain publik.


Diamond MLBB Murah


“Pro player aja main (coba hero) di klasik kalian ga usah sok-sok coba-coba hero di rank, weh publik.” ucap Jonathan Liandi dalam acara Empetalk miliknya dengan LJ.

Hal yang dikatakan Jonathan Liandi ini memang ada benarnya mengingat pemain publik di Mobile Legends terkadang toxic, suka ngentrol, hingga coba-coba hero di mode ranked.

BACA JUGA: LJ Pernah Hampir Gabung ke Evos Namun Dia Menolaknya Karena Alasan Ini!

Fanny patch Mobile Legends 22 September 2020
Photo via: Tik Tok

Padahal mode ranked sendiri merupakan mode yang paling penting karena disitulah para pemain akan ditentukan rendah tingginya rank mereka di Mobile Legends.

Yang mana biasanya seluruh pemain akan fokus mengejar rank mereka hingga setinggi mungkin namun pemain-pemain yang dimaksud Jonathan Liandi ini sangat mengganggu sekali.

Mereka memainkan hero yang tidak mereka bisa sebelumnya dan langsung mencobanya pada mode ranked bukannya di mode classic atau custom terlebih dahulu.

Semoga saja pemain-pemain yang suka mencoba-coba hero di rank mendengar pesan dari Jonathan Liandi yah spinners agar mereka paham betapa pentingnya mode rank itu bagi pemain yang ingin mengejar cita-cita mereka menjadi pro player.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru