5 Tips Solo Rank Mobile Legends ke Mythic di Season 18 Ini!

Inilah 5 tips solo rank Mobile Legends ke Mythic di Season 18 Ini versi SPIN Esports!

Mobile Legends beberapa waktu lalu baru saja mereset season mereka menjadi season 18 dimana semua tier/rank pemain diturunkan atau disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

Mengenai hal tersebut sama seperti awal season-season biasanya dimana para pemain langsung melakukan push rank demi bisa meraih rank tertinggi terlebih dahulu.

Bahkan mencapai top global rank yang hanya beberapa orang saja bisa melakukannya.

Tapi masalahnya mungkin adalah kebanyakan para pemain yang ingin mencapai rank tertinggi tersebut tidak memiliki rekan bermain alhasil harus bermain solo.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Mau Cepat Naik ke Mythic Season 18 Mobile Legends? Gunakan Hero ini!

tips solo rank mobile legend

Yang mana solo rank di Mobile Legends itu merupakan hal yang wajib banget dihindari karena itu akan buang-buang waktu kalian saja, dimana rank kalian harusnya naik malah harus turun karena solo rank.

Tapi jangan patah semangat dulu spinners, buat kalian yang masih tetap ingin bermain solo rank di Mobile Legends season 18 ini.

SPIN Esports akan berikan 5 tips untuk kalian yang ingin solo rank Mobile Legends agar cepat naik ke Mythic, langsung saja simak article ini sampai habis.

Hindari Jam Terlarang

Tips yang pertama atau yang paling dasar adalah hindari jam-jam terlarang dimana banyak sekali orang yang lagi asik-asiknya main Mobile Legends.

Jam-jam ini biasanya sering digunakan oleh anak kecil atau yang lainnya untuk bermain Mobile Legends dan tentunya itu menjadi bencana untuk para pejuang solo rank.

Cobalah bermain di sekitaran jam 11 malam sampai 04 pagi jika kalian ingin bermain solo rank mendapatkan rekan yang hebat dan juga lawan ya hebat.

Tapi kalian juga bisa bermain di jam-jam kerja seperti jam 8 – 11 pagi.

BACA JUGA: Inilah 7 Hero Counter Silvanna Mobile Legends Terbaru 2020

solo rank mobile legends
solo rank mobile legends

Jangan Menghina Satu Tim

Jika kalian memutuskan untuk bermain solo, maka usahakanlah menjaga perasaan rekan satu tim kalian.

Jangan menghina dia saat bermain buruk, lebih baik diarahkan saja yang benar, misalkan Change ultimatenya diarahkan ke hero core musuhnya jangan diarahin ke hero tank lawan, karena sia-sia.

Mengalah Saat Draft Pick

Lalu selanjutnya adalah mengalah saat draft pick, jika kalian berniat untuk menaikkan rank maka bekerjasamalah dengan rekan setim kalian, mengalah saat proses draft pick dan percayakan pada mereka semua.

Jangan Fokus Chat di dalam Game

Jika suatu hari kalian bermain buruk, lalu dikata-katain oleh rekan setim kalian di chat in game, maka biarkan saja dan fokuslah memperbaiki performa kalian lagi.

Begitu pula sebaliknya jika ada rekan setim yang main buruk ya sudah biarkan saja jangan dihina, lebih baik dibimbing dan percaya pada kemampuan kalian sendiri bisa merubah permainan.

Bermain Sebaik Mungkin

Lalu yang terakhir adalah bermain dengan sebaik mungkin meskipun semuanya tidak sesuai harapan kalian.

Hal ini bertujuan agar rasa optimis ada dalam diri kalian dan bisa bertahan kedepannya.

Itulah 5 tips solo rank di Mobile Legends pada season 18 saat ini agar bisa cepat naik ke rank Mythic.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru