Pesan Zeys Kepada yang Meremehkan EVOS Legends

Pesan Zeys Kepada yang Meremehkan EVOS Legends. Babak Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah selesai menyelenggarakan babak regular season.

Regular season MPL ID Season 6 sendiri diselenggarakan sejak tanggal 14 Agustus hingga 4 Oktober 2020, yang mana 2 tim tidak lolos ke playoffs dan 6 tim lolos ke babak playoffs. Berikut 6 tim yang lolos:

  1. Alter Ego
  2. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. Bigetron Alpha
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Legends

BACA JUGA: Perbedaan Selena Rexxy dan Luminaire Menurut EVOS Zeys

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL Indonesia

EVOS Legends selaku runner-up MPL ID Season 5 tampaknya harus bersusah payah di season ini karena penampilan EVOS Legends yang bisa dikatakan jauh dari kata konsisten.


Diamond MLBB Murah


Bahkan pada press conference EVOS Esports sendiri, Rekt mengatakan bahwa EVOS bisa tertinggal hingga sekarang karena cukup lama mempelajari META Mobile Legends yang ada.

Banyak pihak yang mulai meremehkan EVOS Legends karena tidak konsisten dan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di babak regular season MPL ID Season 6.

Pelatih EVOS Legends yaitu Zeys ditanyai pesan apa yang ingin diberikan kepada orang-orang yang meremehkan EVOS oleh SPIN Esports ketika sesi media interview EVOS Legends setelah mengalahkan Bigetron Alpha di week 8.

EVOS Legends MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

“Apa yang kita coba lakukan di sini adalah apakah hasil kita baik atau buruk itu sepenuhnya terserah kita. Kami melakukannya untuk diri kami sendiri. Semua orang di EVOS saat ini mempertaruhkan karir mereka. Apa pun yang dikatakan orang lain, mereka perlu bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri,” ucap Zeys

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru