Tanggapan Player EVOS dan ONIC Mengenai Masalah Pause di MPL ID Season 6 Week 3. Komunitas Mobile Legends Indonesia sedang hangat membicarakan pertandingan antara EVOS melawan ONIC di MPL ID Season 6 week 3.

Kronologi singkatnya adalah EVOS Legends saat itu sedang mengalami masalah jaringan yang membuat player EVOS harus melakukan pause untuk membenarkan jaringan.

Akan tetapi sesuai aturan yang berlaku, maka setiap 1 tim hanya mempunyai jumlah 5 menit akumulasi setiap 1 game-nya dan EVOS sudah menggunakan 5 menitnya, sehingga tidak bisa lagi mengambil pause di MPL Season 6 Week 3 melawan ONIC itu.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 3 Day 1: Onic Akhirnya Kalah?

pause evos onic mpl season 6

ONIC Esports pun memenangkan pertandingan karena player EVOS memilih untuk diam di base, karena Wannn saat itu masih belum membaik jaringannya.

ONIC Esports beserta playernya pun diserang oleh netizen yang belum paham mengenai aturan 5 menit yang sudah disetujui oleh tim yang berlaga di MPL.

Player dari ONIC Esports yaitu Rasy menanggapi hujatan dari netizen di akun Instragmnya. Rasy mengatakan “Gua gatau apa-apa gua nanya ke wasitnya ini gimana remake atau pause, gua juga kaget kali pada AFK semua.

ONIC Rasy tentang pause evos mpl season 6
sumber: Instagram Rasy

Wasit bilang end aja, jadi kenapa pada serang ke playernya. FYI kalau kita (ONIC Esports) AFK juga kena denda dll dan kena ke manajemen sama player itupun ga sedikit dendanya jadi be smart la guys,” tulis Rasy.

Rasy juga secara personal menghubungi player EVOS, 2 diantaranya adalah Rexxy dan juga Wannn dan meminta maaf. Rexxy mengatakan untuk santai saja karena game ada menang dan kalah.

ONIC Rasy
Sumber: Instagram Rasy

Wannn juga mengatakan bahwa tidak perlu meminta maaf karena ini bukanlah salah player dari ONIC Esports dan mengatakan bahwa netizen Indonesia memang barbar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.