Playoff MPL ID S8 Digelar Di Bali, Begini Tanggapan Ranger Emas & Poizy!

Playoff MPL ID Digelar Di Bali, Begini Tanggapan Ranger Emas & Poizy!

Playoff MPL ID S8 telah resmi digelar dan untuk pertama kalinya digelar di luar Pulau Jawa dengan Bali menjadi lokasi berlangsungnya turnamen tersebut.

Hal ini tentunya menjadi pengalaman perdana baik bagi para penyelenggara turnamen, pro player bahkan para talent yang biasa mengisi gelaran tersebut.


Diamond MLBB Murah


Tentunya secara umum mereka cukup antusias dengan berlangsungnya Playoff MPL ID yang diselenggarakan di Bali.

BACA JUGA: Ini Tips Menjadi Pro Player Ala Team RRQ, Wajib Banget Diikutin!

Ranger Emas Cukup Senang

Sebagai salah satu caster senior di MPL ID, Fauzianska “Ranger Emas” Ramadhan merasa cukup senang dengan diselenggarakannya Playoff MPL ID S8 di Bali.

“Jujur seneng banget dan pertama ini adalah turnamen yang digelar offline. Semuanya udah lengkap, sempurna banget tapi tetap kurang penonton,” tutur Ranger Emas dihadapan para awak media.

Hal tersebut pasalnya memang ia sendiri mendapatkan energi tambahan melalui para penggemar yang hadir dihadapannya.

“Karena jujur, untuk para caster sendiri energi gua tuh dari tepuk tangan dan teriakan penonton tapi semuanya dari lokasi dan segala macamnya sudah sempurna banget,” tambah Ranger Emas.

Poizy Sangat Bangga

Selain Ranger Emas, Poizy juga menanggapi berlangsungnya MPL ID S8 denga sangat positif serta penuh harapan untuk jalannya turnamen tersebut.

“Ini suatu kebanggaan karena untuk pertama kalinya bisa jadi bintang tamu Playoff MPL ID, dimana ini Playoff (Diluar Pulau Jawa) pertama kalinya semenjak pandemi jadi ini kebanggaan tersendiri bagi saya,” pungkas PABZ Poizy.

Poizy sendiri memang menjadi satu-satunya pemain MDL yang diundang secara langsung oleh Moonton, tidak heran ia sangat bangga dengan undangan tersebut.

BACA JUGA: Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru