Prediksi Hero Meta Season 17 Mobile Legends! Hari ini semua pemain yang berada dalam server original Mobile Legends akan mengalami peresetan tier mereka masing-masing, persetan ini biasanya dibarengi dengan update besar yang akan menerpa Mobile Legends. Selain itu dalam peresetan ini para pemain akan diberikan banyak hadiah oleh Moonton termasuk mendapatkan skin gratis atau yang biasanya disebut para pemain dengan sebutan skin season.

Skin season yang akan hadir nanti adalah skin Eudora, salah satu hero mage di Mobile Legends dengan burst damage mematikan. Mungkin salah satu dari kalian yang membaca artikel ini sudah mengalami peresetan season Mobile Legends dan mungkin sebagian lagi belum. Untuk yang belum mengalami reset season kalian tenang aja spinners karena ini adalah hal yang biasa, Mobile Legends memiliki pemain yang sangat banyak sehingga pihak mereka Moonton selaku developer mereset season para pemain secara bergantian dan bertahap.

Terlepas dari itu semua kira-kira siapa saja ya hero yang bakalan masuk meta permainan Mobile Legends di season 17 nanti? Meta sendiri merupakan metode atau strategi baru yang sering digunakan para pemain! Lalu siapa saja si hero yang masuk meta di game Mobile Legends season baru nanti?

7. Claude, Karrie dan Kimmy

Ketiga hero ini pada season sebelumnya sudah sangat OP, maka dari itu kami memprediksi bahwa pada season terbaru nanti ketiga hero ini akan tetap bertahan berada di meta permainan Mobile Legends.

6. Masha

Alasan utama kenapa Masha masuk ke daftar ini karena hero yang satu ini sering sekali di buff oleh Moonton pada beberapa update yang telah datang sebelumnya dan bukan tidak mungkin pada update yang akan datang Masha akan kembali lagi di buff sehingga hero ini masuk meta. Namun sebenarnya bukan karena itu saja kami memasukkan Masha ke daftar ini, melainkan karena kemampuannya yang sangat hebat untuk 1 vs 1, split push dan lain-lain.

5. Khufra

Seluruh skill Khufra masih sangat efektif untuk merepotkan pergerakan musuh, bahkan dia bisa kapan saja merusak strategi permainan musuh. Maka dari itu Khufra menjadi hero tank pertama yang kami pilih bakalan masuk meta di season terbaru Mobile Legends nanti.

BACA JUGA: Apakah Kemampuan BTR Renbo Pantas Masuk MPL?

4. Yi Sun Shin

Selanjutnya adalah Yi Sun Shin, setelah update menjelang reset season beberapa waktu yang lalu terlihat sangat jelas bahwa Yi Sun Shin mengalami perubahan yang drastis dari segi damage, tampilan, dan skill. Maka dari itu kami memprediksi bahwa hero yang satu ini masuk meta permainan Mobile Legends di season terbaru nanti.



3. Valir

Kenapa Valir? Kalian pasti sudah tau alasannya! Hero ini menjadi hero yang paling menyebalkan para musuh karena semua skillnya sangat merepotkan. Bagaimana tidak kalian cape-cape maju tiba-tiba diusir dengan skill 2 nya, itu rasanya gimana gitu.

2. Hero Baru

Kalian pasti sudah paham mengapa kami menyebut hal ini, yap setiap kali ada hero baru pasti hero tersebut sangat OP sehingga dengan cepat masuk ke meta permainan Mobile Legends.

1. Yu Zhong

Semenjak dirilis pada original server Mobile Legends, hero ini menjadi hero fighter yang paling menakutkan seluruh skillnya memiliki damage yang sangat tinggi selain itu ada effect knowback yang sangat merepotkan datang dari hero ini untuk para lawannya.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang bakalan masuk meta permainan Season 17 nanti! Adakah salah satu hero favorit kalian? Atau ada hero yang kalian prediksi sendiri bakalan masuk meta di season 17 nanti? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!