Prediksi Juara MPL ID Season 10 Menurut KB dan Ko Lius!

Prediksi Juara MPL ID Season 10 Menurut KB dan Ko Lius!

Playoff MPL ID Season 10 akan segera berlangsung mulai Rabu 19 Oktober 2022. Tentu ini sangat ditunggu karena dalam 5 hari saja tim juara MPL ID Season 10 akan keluar.

Kira-kira siapa yang akan menjadi juara ya? Keenam tim yang bertanding sudah menunjukkan permainan manis mereka sepanjang regular season demi tempat yang nyaman di playoff MPL ID Season 10, hingga akhirnya kedua tim yang duduk di upper bracket ada ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Berbicara mengenai juara, analis Mobile Legends KB beserta Ko Lius ungkap prediksi mereka mengenai juara MPL ID Season 10. Menariknya kedua tim yang diprediksi menang berbeda. Siapa ya kira-kira?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Digelar di Istora Senayan, Ini Harga Tiket M4 MLBB World Championship!

Prediksi KB

source: YT KB

Pertama ada prediksi dari analis KB dimana dia memprediksi Alter Ego akan bertemu ONIC Esports di Grand Final dan menang dengan skor 4-3.

Dalam series BO7 tersebut KB membuat prediksi bahwa Alter Ego yang memang kuat meskipun sempat turun ke lower bracket bakal kembali bangkit dan bisa menangi laga sulit melawan ONIC Esports di Grand Final.

BACA JUGA: MLBB x Neymar Semakin Real Karena Alasan Satu Ini!

Prediksi Ko Lius

Prediksi Juara MPL Season 10 2
source: YT KB

Berbeda dengan KB yang memprediksi ada juara baru namun Ko Lius memprediksikan bahwa RRQ Hoshi akan kembali dapatkan back-to-back MPL seperti musim 5 & 6 lalu.

Meskipun sempat turun ke lower bracket namun RRQ berhasil memulangkan lawan-lawannya dan berhasil ke Grand Final dan memenanginya dengan skor tipis 4-3.

Itulah prediksi juara MPL ID Season 10 menurut dua analis Mobile Legends KB dan Ko Lius, kalau kamu sendiri prediksi siapa nih yang bakal juara?

BACA JUGA: Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Antimage!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru