Prediksi Top 3 MPL ID Season 10 Menurut Antimage, Ada Tim Kejutan!

Prediksi Top 3 MPL ID Season 10 Menurut Antimage, Ada Tim Kejutan!

Jelang dimulainya MPL ID Season 10 tentu akan ada banyak pro player atau mantan pro player yang memberikan prediksi tentang jalannya turnamen tersebut.

Salah satu yang terbaru adalah Antimage yang belum lama ini di farewell oleh EVOS Legends dan resmi tidak masuk roster untuk MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Roster Baru EVOS Legends? Ini Kata EVOS Zeys!

Baru-baru ini Antimage di wawancarai oleh Donkey CEO dari GPX terkait prediksinya mengenai top 3 MPL ID Season 10 nanti. Apakah EVOS masuk dalam top 3 di mana nantinya EVOS tanpa adanya Antimage dan trio M1?


Diamond MLBB Murah


“(EVOS masuk tiga besar ga?) Masuk sih. (Terus juara satu siapa?) RRQ sih masih menurut gua. (Terus juara 2 siapa?) Nah itu gua bingung, ONIC kuat sih ada Kairi, bisa jadi Geek Fam juara 2, pemain PH yang jago ada 2 atau 3, kaya Baloyskie,” ungkap Antimage ketika ditanya Donkey.

Menurut Antimage EVOS MPL ID Season 10 ini cukup kuat dan bisa masuk top 3. Meskipun untuk tim yang menjadi juara Antimage masih menjagokan RRQ Hoshi.

Namun yang mengejutkan adalah Geek Fam yang disebut bisa saja menjadi juara 2, hal itu dikarenakan adanya pemain PH atau Filipina yang akan masuk.

Memang belum ada pengumuman resmi meskipun sempat ada teaser terkait kedatangan pemain PH kesana. Namun nampaknya memang masih terkendala administrasi sehingga belum bisa diumumkan secara resmi di instagram MPL ID Official.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih? Siapa top 3 untuk MPL ID S10?

BACA JUGA: Tips Hemat Event Grand Collector Sun Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru