Inilah Pro Player Mobile Legends Yang Dikagumi Jonathan Liandi (Emperor)

Inilah pro player Mobile Legends yang dikagumi Jonathan Liandi (Emperor)!

Dibalik kesuksesan dari Jonathan Liandi ternyata mantan pro player Mobile Legends ternama di Indonesia ini juga memiliki idolanya sendiri.

Pada live streamingnya di instagram semalam (19/11/2020) Jonathan Liandi mengatakan bahwa sosok inilah pro player yang paling dikagumi dan respect.

“Eko, eko sih (Oura) kenapa? Karena dia gagal berkali-kali, season 1 gagal juara, season 2 gagal juara, season 3 pulang duluan, tiga season tuh ga ampang lu gagal terus hingga akhirnya lu juara.” ucap Emperor.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Psychoo ke RRQ Hoshi Gantikan LJ?

“Dengan posisi dia udah punya youtube, dia udah punya nama, dia bisa aja pensi jadi streamer atau apa tapi dia tetep pilih jalannya di pro player sampai dia mendapatkan tujuan dia.” tutup Emperor.

Oura sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di pro scene Mobile Legends Indonesia, prestasi terbesarnya saat berhasil menjuarai ajang M1 tahun 2019 lalu.

Emperor mobile legends
photo via revivaltv

Uniknya Jonathan Liandi juga pernah bermain satu tim di Evos bersama dengan Oura pada season 2 lalu dimana saat itu mereka berhasil raih runner up MPL ID Season 2.

Namun Jonathan Liandi memilih untuk menjalani karirnya sebagai streamer pada season 3 lalu sedangkan Oura saat itu lanjut meniti karir sebagai pro player Mobile Legends hingga menjadi juara dunia pada season 4.

Saat ini sendiri Jonathan Liandi masih sering bertemu dengan sang idolanya Oura, karena dalam beberapa kesempatan mereka selalu membuat konten bersama.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru