R7 Sangat Termotivasi Sekali Menjuarai M2 Mobile Legends Bersama RRQ Hoshi

R7 sangat termotivasi sekali untuk bisa menjuarai ajang M2 Mobile Legends bersama RRQ Hoshi!

Ajang M2 Mobile Legends sudah dipastikan akan berlangsung pada bulan Januari 2021 seperti yang dikatakan Lius Andre, mantan manager moonton Indonesia melalui live streamingnya.

Namun masih belum jelas sistem apa yang akan digunakan pada M2 Mobile Legends kali ini baik itu sistem invited nya, format pertandingan dan lain sebagainya.

Tapi walaupun demikian R7 selaku member RRQ Hoshi sangat termotivasi sekali bisa membawa timnya memenangkan M2 kali ini.

BACA JUGA: Antimage Semakin Sering Scrim Bareng anak-anak Evos Legends!


Diamond MLBB Murah


Hal itu dikatakan langsung melalui video terbaru RRQ di youtube yang berjudul “Dibalik itu semua” MPL Season 6 Playoffs Interview.

“Kalau bisa dibilang puas sebenarnya sih gua belum puas banget. Karena masih ada dendam sama M2, jadi mungkin kalau misalnya kita (RRQ Hoshi) juara M2, ya gua puas lah.” ucap R7.

Rupanya kekalahan RRQ Hoshi di M1 World Championship 2019 menjadi dendam tersendiri bagi mantan pemain Dota ini.

Meskipun pada kenyataannya dia tidak main untuk RRQ Hoshi disana karena saat itu R7 sakit cacar, terbaring lemas di rumahnya.

Tapi yang namanya kebersamaan, R7 pasti merasakan apa yang pemain RRQ rasakan saat dikalahkan Evos Legends di final M1 2019.

rrq r7 m2 mobile legends

Dan dia sangat termotivasi banget untuk membalaskan dendam RRQ dengan menjuarai M2 Mobile Legends yang hadir bulan Januari 2021 mendatang.

Menarik kita tunggu performa RRQ R7 di M2 Mobile Legends yah spinners! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru