Ini yang Membuat MDL ID Season 2 Seru Menurut Ranger Emas!

Ini yang Membuat MDL ID Season 2 Seru Menurut Ranger Emas! Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 baru saja menyelesaikan week ke-6 mereka pada hari Rabu kemarin.

Hingga week 6, Rex Regum Qeon (RRQ) Sena berhasil memimpin klasemen sementara dengan 9 kali menang 1 kali kalah, disusul ONIC Prodigy di peringkat 2 dengan 8 kali menang 2 kali kalah.

3 tim sudah dipastikan untuk tidak lolos ke babak playoffs. 3 tim tersebut adalah XcN BKB, Alter Ego X dan Geek Fam Jr. Sama seperti Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6, MDL juga akan memasuki babak playoffs tanggal 9-11 Oktober 2020.

Player-Debuta-MDL-ID-Season-2

Ada banyak keseruan yang terjadi di MDL ID Season 2 ini. Fauzianska “Ranger Emas” Ramadhan atau yang kerap disapa Oji memberikan beberapa poin mengenai keseruan di MDL Indonesia serta rasa percaya diri para pemain baru yang datang mewarnai persaingan.

“MDL Indonesia sih menurut saya menjadi ide brilian dari Moonton. Kenapa? Karena untuk menjaga ekosistem esportsnya tetap berjalan, mereka turut terjun langsung menghasilkan para calon pemain bintang. 


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 1: Duel Panas RRQ vs Alter Ego

MDL ID Season 2
Photo via: MDL Indonesia

Keseruan di turnamennya juga ga kalah dengan MPL Indonesia. Contoh pada musim lalu kita lihat, Victim Esports yang notabene merupakan tim di luar undangan franchise MPL mampu menjadi juara MDL Season 1.

Impactnya bagi Victim Esports bisa dilihat, dua pemainnya mampu bermain dan mengundang tim-tim top MPL Indonesia untuk merekrutnya sebagai amunisi baru, seperti RENBO di Bigetron Alpha dan S A N Z di ONIC Esports,” jelas Oji pada press release yang diterima SPIN Esports.

Apakah kalian setuju dengan pendapat Ranger Emas tentang keseruan di MDL ID Season 2? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru