Rebellion Genflix Pastikan Isi Slot MPL ID Mendatang, Calon Kuda Hitam!

Rebellion Genflix Pastikan Isi Slot MPL ID Mendatang, Calon Kuda Hitam!

Setelah beberapa waktu lalu berhembus kabar akan adanya penantang baru untuk MPL ID Season 8, akhirnya kini kabar tersebut bukan isapan jempol belaka.

Hal ini pasalnya sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Red Bull Rebellion melalui postingan di laman Instagram mereka.

Nantinya tim tersebut akan berlaga baik di MPL Indonesia dan MDL Indonesia dengan membawa tag yang berbeda yaitu Rebellion Genflix (RBG) untuk tim MPL dan Red Bull Rebellion (RBR) untuk tim MDL.

BACA JUGA: Selain Harley, 5 Hero Mobile Legends Ini Ampuh Lakukan Solo Kill!

Sudah Dirumorkan Oleh MPL ID

RBG
Photo via MPL ID

Pengumuman tersebut tentunya tidak terlalu mengejurkan karena sebelumnya akun Instagram milik MPL ID mengunggah postingan mengenai pendatang baru.

Dari siluet logo yang ditampilkan, tentunya para penggemar tidak memakan waktu yang banyak untuk menebak bahwa tim tersebut ialah Red Bull Rebellion yang telah berlaga di ajang MDL di musim lalu.


Diamond MLBB Murah


Kini setelah pengumuman tersebut tentunya tim ini akan mencari roster baru mereka untuk mengisi skuad MPL dan MPL yang akan datang, mengingat mereka juga sebelumnya telah melepas banyak pilar penting yang tampil cukup apik di ajang MDL.

Gantikan Aerowolf

genflix-aerowolf
Photo via MPL ID S7

Dengan kolaborasi terbaru antara Rebellion dengan Genflix, maka dapat dipastikan Aerowolf tidak akan kembali bermain di ajang MPL ID.

Hal tersebut tentunya menjawab rumor mengenai permasalahan yang sedang menimpa tim tersebut setelah beberapa waktu lalu juga mereka melepas tim esports dari divisi lain.

Selain itu, indikasi kuat lainnya mengenai tidak akan bermainnya Aerowolf di musim depan ialah fenomena hijrahnya mantan roster utana mereka seperti Bottle dan Clay.

Dengan pengumuman tersebut, tentunya pertanyaan mengenai masa depan pemain Aerowolf lainnya seperti Rinazmi, Watt maupun Fredo kini dipertanyakan.

Pasalnya pemain tersebut akan menjadi komoditas panas untuk diperebutkan pada bursa trabsfer kali ini, menarik untuk ditunggu ya Spinners.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends (ML) Ini Bakalan OP Di Update Patch Terbaru!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru