Regular Season Berakhir, Ini Dia Bracket Playoff MPL ID Season 10!

Regular Season Berakhir, Ini Dia Bracket Playoff MPL ID Season 10!

Inilah yang kalian tunggu-tunggu setelah regular season berakhir. Kalian pasti penasaran akan bracket untuk playoff MPL ID Season 10 nanti.

Setelah pertandingan usai kemarin sudah fix, inilah bracket untuk playoff MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Mirip Banget, Ini Dia Bocoran Tampilan Skin Baru Bruno x Neymar!


Diamond MLBB Murah


Bracket Playoff MPL ID Season 10

Bracket Playoff MPL ID Season 10
source: YT MLBB

Bisa kalian lihat sendiri 6 tim yang lolos adalah ONIC, RRQ, Alter Ego, AURA, BTR dan RBL. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara sekaligus slot ke M4.

Sayang sekali memang melihat tidak adanya EVOS Legends namun tidak dipungkiri mereka bermain buruk di paruh kedua hingga akhirnya terjun dari peringkat satu ke peringkat tujuh.

Bagi yang belum tahu atau paham bracketnya, di sini SPIN Esports akan jelaskan secara rinci ya.

Rabu, 19 Oktober 2022

  • Match 1: Alter Ego Vs AURA Fire – 13.30 WIB
  • Match 2: Bigetron Alpha Vs Rebellion Zion – 18.30 WIB

Pada hari pertama akan ada babak play-in di mana keempat tim akan berjuang untuk lanjut ke babak selanjutnya melawan tim yang sudah menunggu mereka di upper bracket. Tim yang kalah harus gugur. Seluruh pertandingan diadakan dengan format BO5.

Kamis, 20 Oktober 2022

  • Match 3: RRQ Hoshi Vs Winner M1 – 13.30 WIB
  • Match 4: ONIC Esports Vs Winner M2 – 18.30 WIB

Tim yang menunggu di upper yaitu ONIC dan RRQ akan menunggu dua tim yang lolos dari babak play-in. Seluruh pertandingan akan menggunakan format BO5.

Jumat, 21 Oktober 2022

  • Match 5: Loser M3 Vs Loser M4 – 14.00 WIB
  • Match 6: Winner M3 Vs Winner M4 – 18.30 WIB

Tim yang kalah pada match 3 dan 4 akan bertemu di lower bracket, siapapun yang kalah harus pulang lebih cepat. Sementara pemenang dari match 3 dan 4 akan masuk Final Upper Bracket, di mana yang kalah akan turun ke Final Lower Bracket sementara pemenang akan menunggu di Grand Final dan memastikan membawa satu tiket ke M4.

Sabtu, 22 Oktober 2022

  • Match 7: Winner M5 Vs Loser M6 – 16.30 WIB

Pemenang match 5 atau lower bracket akan bertemu dengan tim yang kalah di Final Upper Bracket untuk memperebutkan satu tiket ke Grand Final sekaligus tiket ke M4. Pertandingan masih berlangsung dengan format BO5.

Minggu, 23 Oktober 2022

  • Match 8: Winner M6 Vs Winner M7 – 16.30 WIB

Pemenang dari Final Lower Bracket dan Final Upper Bracket akan bertemu dan memastikan siapa yang akan menjadi juara untuk MPL ID Season 10. Mereka akan bertemu dalam format BO7. Sangat sengit pastinya.

Itulah bracket serta jadwal playoff MPL ID Season 10, playoff akan hadir dari tanggal 19-23 Oktober 2022 dan akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA: Selain Taunting, BTR Rippo Beri Pesan Khusus Ini Kepada EVOS Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru