Rekomendasi Build Lunox Mobile Legends Terkuat Versi RRQ Clay!

Rekomendasi Build Lunox Mobile Legends Terkuat Versi RRQ Clay!

Satu hero yang cukup populer di MPL ID Season 8 adalah Lunox. Mage ini punya pasif unik dimana ketika ada stack ungu dia mendapatkan penetrasi tambahan, dan ketika ada stack kuning dia mendapatkan defense tambahan.

Dan seiring ramainya meta tank jungler Lunox bisa jadi satu hero pilihan counter tank terbaik.

Karena dia juga mempunyai skill Chaos Assault yang akan semakin sakit ketika HP lawan tinggi.

Buat kamu yang masih belajar Lunox dan belum tahu build yang pas di sini SPIN Esports akan berikan rekomendasi dari pro player tim RRQ yaitu Clay, yang sebelumnya dapatkan Savage di MPL ID Season 8.

Demon Shoes

Pertama ada Demon Shoes yang bisa memberikan mana regen kuat dan tentunya skill-skill Lunox cukup bisa sering di spam dan cukup boros jadi agar tidak sering balik ke base penggunaan Demon Shoes sangat tepat.

Clock of Destiny

COD


Diamond MLBB Murah


Item magic yang cukup jadi item pertama setelah sepatu bagi para mage. Memberikan HP, mana serta saat mencapai stack maksimum memberikan banyak efek tambahan seperti HP tambahan dan magic attack tambahan membuatnya jadi item wajib beberapa hero Mage salah satunya Lunox.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon Item ML
Foto via Grid Games

Item magic combo dari Clock of Destiny, dimana pasifnya akan memberikan tambahan damage yang jika digabungkan dengan COD akan sangat sakit.

Efek pasif dari item ini memberikan tambahan damage besar yang akan bersinergi dengan stack maksimal dari COD.

Genius Wand

Genius Wand

Item penetration yang membuat Lunox akan semakin perih damagenya ketika lakukan ultimate. Dan juga ada magic defense 2-9 untuk 2 detik.

Ultimatenya memang bisa di spam beberapa kali (tembakan) yang bisa membuat lawan setebal tank bisa dibunuh dengan sangat mudah dan cepat.

Immortality

Immortality mobile legends

Satu item yang bisa dikatakan sebagai optional, karena memang saat keadaan mendesak Immortality bisa memberikan waktu tambahan untuk kabur ketika terdesak. Namun jika memang keadaan unggul bisa digantikan dengan item magic lainnya.

Divine Glaive

Item yang bisa kamu pakai di late ketika lawan sudah semakin tebal, dengan item ini tentu tambahan penetrasi untuk Lunox akan semakin kuat dan membuat lawan meskipun ada item defense bisa bocor dan terbunuh dengan mudah.

Dua item terakhir bisa kamu sesuaikan dengan keadaan ya Spinners. Itulah rekomendasi build item Lunox terkuat versi RRQ Clay.

BACA JUGA: Top 5 Hero Marksman Dengan Winrate Tertinggi di MLBB, Sering Banget Menang!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru