Top 5 Hero Marksman Dengan Winrate Tertinggi di MLBB, Sering Banget Menang!

Top 5 Hero Marksman Dengan Winrate Tertinggi di MLBB, Sering Banget Menang!

Meta Marksman sedang sangat laris manis hal itu juga membuat banyak hero Marksman kembali jadi pilihan.

Dan tentunya tidak selalu menang karena semua tergantung dari pemain yang memainkan hero ini, apakah jago atau tidak.


Diamond MLBB Murah


Namun berbicara tentang hero Marksman, ternyata hero-hero nampaknya sangat jadi pilihan dan banyak dipahami banyak pemain sehingga menghasilkan winrate yang tinggi. Bisa jadi pilihan yang baik untuk kamu gunakan di rank karena hero ini juga cukup populer.

BACA JUGA: Hero Underrated OP di Meta Mobile Legends Season 22 (Meta Marksman)

Nah, inilah top 5 hero Marksman dengan winrate tertinggi di rank Mobile Legends (11 Oktober 2021) meta season 22.

Kimmy – 55,69%

Kimmy(1)
Photo via UHD Wallpaper

Top 1 Marksman dengan winrate tertinggi ada Kimmy. Setelah revamp memang kemampuannya meningkat dimana kini Kimmy bukan lagi hero Hybrid (Physical dan Magical) melainkan hero Magical sepenuhnya.

Build Kimmy sekarang hanya fokus kepada Magic item tidak lagi campur. Sehingga makin mudah dimaksimalkan. Mungkin itu juga yang jadi alasan mengapa hero ini mempunyai winrate yang tinggi sebesar 55,69 dan secara keseluruhan hanya kalah dari Lolita di angka 56,61%.

Selain magical tentu penyesuaian basic attack Kimmy inilah yang membuat makin mudah menggunakan basic attack dan memberikan damage kepada lawan-lawannya.

YSS – 54,85%

YSS menjadi hero jungler paling sukses di fase grup M2

YSS berubah juga menjadi seorang Assassin yang membuatnya bisa gunakan War Axe dan bisa efektif sebagai jungler.

Mungkin hal tersebut juga yang membuat hero ini dipercaya dan mampu bermain dengan baik ketika digunakan di rank.

Dengan peroleh 54,85% yang cukup tinggi untuk winrate sebuah hero di rank secara keseluruhan. Membuat hero ini juga masih cukup diandalkan untuk mengisi jungler di season ini bahkan di turnamen.

Natan – 54,69%

Natan
Photo via UHDPaper

Natan juga alami perubahan pada patch lalu dimana kini dia bukan Hybrid untuk build melainkan semua physical dengan output magical.

Hal ini karena magical penetration dari item tidak lagi dikonversi. Dan harus gunakan item physical penetration seperti Malefic Roar.

Namun imbasnya cukup baik karena secara winrate Natan cukup baik dengan pick rate cukup tinggi 1,35%. Hero ini juga jadi andalan goldlaner meskipun masih ada beberapa pemain menggunakan sebagai jungler (salah satunya Hanz dari Geek Fam).

Clint – 52,86%

hero counter clint

Clint juga dapatkan buff di patch lalu. Membuatnya juga cukup efektif digunakan meskipun tidak sesering Marksman lainnya. Pick ratenya hanya 0,62% dan termasuk cukup kecil.

Namun meskipun jarang namun winratenya tergolong tinggi dan mencapai lebih dari 50%. Hal itu sudah menunjukkan bahwa Marksman ini masih cukup baik untuk digunakan meskipun tidak selalu hadir di rank Mobile Legends.

Moskov – 52,01%

Kode Redeem ML Mobile Legends bulan Januari 2021
Sumber: Pinterest

Hero terakhir di daftar ini ada Moskov yang juga dapatkan buff (rata-rata Marksman dapat buff memang). Namun hero ini bisa dibilang dapat buff cukup besar. Karena secara performa sangat berbeda dan hero ini juga bisa dengan baik digunakan sebagai goldlaner.

Attack speed kencang dengan skill blink menyebalkan yang membuatnya bisa meratakan lawan ketika dia unggul.

Memang cukup rantan diculik namun ditangan yang tepat akan sulit menangkap Moskov yang menghilang kesana-kemari dengan skill 1 miliknya. Dia juga punya stun menyebalkan jika dekat dengan tembok.

Itulah top 5 hero Marksman dengan winrate tertinggi di season 22 MLBB. Masih sangat layak kamu gunakan untuk main rank nih Spinners. Secara performa hero-hero tampil baik jika digunakan dengan benar.

BACA JUGA: 4 Tips Efektif Epic Comeback di Mobile Legends Saat Kalah Gold!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru