Rekomendasi Hero Counter Yve Terbaik Versi MLBB, Bikin Ia Gak Berkutik!

Rekomendasi Hero Counter Yve Terbaik Versi MLBB, Bikin Ia Gak Berkutik!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila Yve masih menjadi salah satu hero highground terbaik di Mobile Legends yang tentunya sangat meresahkan.

Pasalnya, ia mampu memberikan damage yang mematikan dari jarak yang sulit dijangkau serta shieldnya kiha membuat Yve makin sulit ditumbangkan.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah deretan counter Yve terbaik versi Mobile Legends langsung yang bisa kalian coba gunakan.

BACA JUGA: Resmi Dilepas EVOS, Ando Pastikan Perkuat GPX di Play-In MDL S5!

Eudora

Hero ML Dibenci Assassin
source : uhdpaper.com

Meski sempat mendapatkan nerf, Eudora nyatanya masih cukup efektif untuk menghabisi hero-hero yang memiliki darah tipis di awal permainan.

Dengan menggunakan combo skill yang ia miliki dengan tepat, tentunya Eudora dapat dengan mudah membunuh Yve dalam sekejap.

Kagura

Photo via Wallpaperflare

Kagura merupakan salah satu hero yang tepat untuk bisa mengcounter Yve karena kemampuan mobilitas serta burst damagenya yang mematikan.

Ia sendiri dapat dengan mudah untuk meninggalkan area of effect yang dihasilkan Yve maupun memberikan burst damage yang mampu membunuh Yve dalam waktu singkat.

Lancelot

Lancelot Skin
source: uhdpaper.com

Salah satu keunggulan menggunakan Yve ialah hero tersebut mampu memberikan damage yang menyakitkan dari jarak yang cukup jauh.

Menggunakan Lancelot tentunya menjadi salah satu keputusan bijak karena dengan puncture (skill 1) miliknya, ia mampu mengincar Yve meskipun ada di bagian belakang pertahanan lawan.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Rilis Skin Epic Freya Saber Terbaru, Hadir Bulan Depan!

Ling

Ling Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Selain Lancelot, Ling juga menjadi hero lainnya yang sangat efektif untuk bisa menembus bagian belakang pertahanan lawan yang biasanya menjadi area milik Yve.

Dengan menggunakan Tempest of Blades, Ling tentunya bisa menghabisi hero tersebut hanya dalam waktu sekejap.

Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends
source: uhdpaper.com

 

Setelah mendapatkan revamp, Hayabisa tentunya makin menjadi momok mengerikan bagi seluruh mage yang ada di Land of Dawn.

Shadow Kill (Ultimate) miliknya yang mengalami penambahan jumlah durasi tentunya cukup untuk menghabisi lawan-lawannya yang ada di Mobile Legends termasuk Yve.

BACA JUGA: RRQ Xinnn Bocorkan Gaji Para Pro Player MPL dan MDL di Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru