Renbo Resmi Bergabung Dengan BTR, Gantiin Siapa?

Renbo Resmi Bergabung Dengan BTR, Gantiin Siapa? Bursa transfer pemain Mobile Legends sedang ramai belakangan ini, hal tersebut karena para tim yang bermain di liga tertinggi Mobile Legends Indonesia yaitu MPL tidak ingin kesalahan-kesalahan kecil terjadi lagi dengan tim mereka di season MPL selanjutnya.

Maka dari itu banyak sekali tim-tim yang melakukan perombakan besar terhadap squad mereka agar bisa tampil maksimal di MPL ID Season 6. Seperti Udil ke Alter Ego, Tezet ke Aura, Rippo ke BTR, Pendragon ke Evos dan masih banyak yang lainnya.

Namun kali ini kita akan membahas mengenai BTR yang sepertinya belum puas melakukan transfer pemain. Setelah kedatangan dua pemain baru mereka tampaknya Bigetron akan kembali kedatangan pemain.

BACA JUGA: Code Prank Map Hack Mobile Legends Terbaru!


Diamond MLBB Murah


sumber : INDOESPORTS

Hal ini bermula dari BTR Starlets selaku owner Bigetron yang mengunggah sneak-peek foto pemain baru tersebut, dengan wajah yang ditutup oleh emoticon. Dan akhirnya siapa pemain tersebut telah terjawab, dia adalah Renbo dari Victim eSports yang mana season sebelumnya menjadi juara MDL ID Season 1 bersama Victim!

Renbo sendiri memiliki role sebagai support dan pastinya akan mengancam posisi Kyy di line up utama BTR dan bukan tidak mungkin posisi Kyy di line up utama Bigetron akan direbut oleh Renbo! Jadi meskipun kemungkinan besar tidak ada pemain BTR yang akan keluar namun posisi Kyy di line up utama BTR dapat terancam! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru