Resmi Dirilis, Begini Pendapat RRQ Lemon Mengenai Skin Annual Kagura!

Resmi Dirilis, Begini Pendapat RRQ Lemon Mengenai Skin Annual Kagura!

Skin Annual Starlight Kagura akhirnya telah resmi dirilis dan mulai bisa didapatkan melalui event gacha khusus untuk bisa mendapatkan skin tersebut.

Berbicara mengenai Kagura tentunya ada sosok yang sangat identik dengan hero tersebut karena kemampuannya yang di atas rata-rata, sosok tersebut ialah RRQ Lemon.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya Ia sendiri memberikan pandangan mengenai hero favoritnya yang mendapatkan skin Starlight tahunan khusus dari Mobile Legends.

BACA JUGA: Jika RRQ Hoshi Jadi Juara M3, Ini Yang Akan Dilakukan Oleh RRQ Clay!

Lemon Puji Skin Kagura Annual Starlight

Kagura SL

Setelah pada beberapa tahun sebelumnya Hayabusa, Gord dan Karrie yang mendapatkan skin edisi khusus Annual Starlight, kini giliran Kagura yang mendapatkan giliran untuk memiliki skin khusus tersebut.

Memiliki tampilan yang berbeda dari beberapa versi sebelumnya, Kagura sendiri memang memiliki tampilan yang cukup unik dengan nuansa bunga Lily.

Hingga akhirnya RRQ Lemon yang merupakan sosok paling identik dengan hero tersebut memuji skin Annual Starlight milik Kagura.

“Skinnya sih keren banget, ini mirip skin Guinevere yang ada Sakuranya ya. Gila ini skin Starlight pertahun kan? Ini tuh paling keren diantara semuanya ga sih menurut kalian? Menurut saya ini paling keren diantara semuanya,” kata RRQ Lemon saat livestream di Nimo TV miliknya.

Lemon juga menyebutkan bahwa efek yang dimiliki dari skin tersebut sehingga akan tampil sangat mengerikan.

“Tadi efeknya juga kayak ngeri banget tapi saya gak suka bentuk payungnya itu kayak nampung air kalo beneran hujan. Saya sukanya saat skill 2 sama animasi dia ambil payung gitu, keren,” tambah RRQ Lemon

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat memang skin Kagura “Water Lily” tersebut hadir secara terbatas dan tentunya menawarkan efek yang juga tidak kalah keren disbanding skin-skin lainnya yang ada di Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini Build Balmond Tersakit Versi ONIC Butsss, Bisa Bikin Auto Win!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru