Resmi, Geek Fam Umumkan Hades Sebagai Roster Terakhir MPL ID Season 10!

Resmi, Geek Fam Umumkan Hades Sebagai Roster Terakhir MPL ID Season 10!

Sesuai rumor yang beredar beberapa waktu lalu. Akhirnya Hades atau kini disebut sebagai Janaaqt resmi diumumkan oleh tim Geek Fam.

Rumor mengenai Hades yang join ke Geek Fam sudah sangat simpang siur dan akhir terealisasikan.

Hal itu diungkapkan Geek Fam secara resmi lewat youtube miliknya. Hades yang berposisi sebagai Jungler kemungkinan memang akan langsung dimainkan untuk gantikan Hanz yang bermain pada week 1.

BACA JUGA: Setelah Menonton MPL ID Season 10, BREN Duckey Favoritkan Dua Pemain Ini!


Diamond MLBB Murah


Hades Jadi Roster Terakhir Geek Fam

Hades sendiri merupakan mantan jungler dari tim Echo PH, performanya terbilang unggul dengan beberapa hero seperti Roger, Lancelot dan juga YSS.

Dengan meta saat ini di mana banyak hero bisa jadi jungler nampaknya Hades jadi pilihan yang tepat untuk Geek Fam untuk mendapatkan poin pertama mereka di week 2 nanti.

Namun tentu tidak akan mudah karena mereka akan dihadang oleh EVOS Legends dan juga Rebellion Zion. Keduanya mendapatkan kekalahan pada match terakhir mereka di week 2. Tentu kemenangan juga diincar oleh kedua tim tersebut.

Wajib kita nantikan nih gimana duet antara Baloyskie di sisi roamer dengan Hades sebagai jungler. Akankah kita akan melihat gameplay PH di permainan Geek Fam? Kita nantikan saja pada pertandingan week 2 MPL ID Season 10 nanti ya.

BACA JUGA: Belum Terlihat Dimainkan EVOS Legends, Ini Kata EVOS Dlar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru