Resmi, Inilah Roster Alter Ego MPL ID Season 8, Ahmad Keluar?

Resmi, Inilah Roster Alter Ego MPL ID Season 8, Ahmad Keluar?

Roster Tim Alter Ego resmi diumumkan, hal itu diungkapkan melalui laman youtube resmi milik tim Alter Ego yaitu Alter Ego Esports.

Alter Ego sebenarnya sangat kuat di musim lalu hingga pertengahan musim hingga akhirnya patch terbaru membuat segalanya berubah.

Secara permainan Alter Ego juga dibilang sangat kuat dan rapih terlihat dari permainannya yang selalu terlihat kompak baik dalam menyerang maupun bertahan.

Entah apa yang salah musim lalu hingga performa Alter Ego anjlok dan harus gugur cepat di playoff.

BACA JUGA: Rebellion Resmi Menjadi Wajah Baru di MPL Indonesia Season 8 Bersama Genflix

Line-up Alter Ego MPL ID Season 8

Berbicara terkait roster miliknya ternyata perubahan cukup signifikan terlihat dari line-up yang ada, dimana pada pengumuman tersebut ternyata ada dua tiga nama hilang dari line-up yaitu Yam, Caesius dan Ahmad.


Diamond MLBB Murah


Dan masuk dua nama baru meskipun Nino sudah diangkat dari MDL musim lalu. Satu nama lagi tak lain dan tak bukan adalah Rasy yang resmi dibawa dari ONIC Esports.

Roster Alter Ego MPL ID Season 8
source: SPIN Esports

Akankah perubahan yang ada mampu membawa tim Alter Ego Esports kembali meraih musim maksimal, setidaknya seperti 2 musim lalu (MPL ID Season 6) dimana tim ini berhasil sampai di Grand Final meskipun harus takluk dari tim RRQ Hoshi dengan skor tipis 2-3 saat itu.

Padahal tim Alter Ego sedikit lagi meraih gelar juara pertamanya namun harus terkena comeback luar biasa dari tim RRQ dimana Akai Vyn dan Wanwan Alberttt jadi sosok penting dibalik hal tersebut.

Namun lupakanlah karena Alter Ego juga disebut-sebut sebagai tim yang sangat kuat di scrim salah satunya oleh pelatih Bigetron Alpha yaitu Age.

Akankah perubahan cukup signifikan dimana Ahmad tak terlihat bersama tim akan bawa perubahan positif untuk Alter Ego? Kita nantikan saja ya beberapa minggu lagi karena MPL ID Season 8 akan dimulai.

BACA JUGA: Ko Lius Isyaratkan EVOS Wann Dapatkan Peran Baru Di MPL ID S8!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru