Resmi : Inilah Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 6!

Resmi : Inilah Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 6! Salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Alter Ego beberapa waktu yang lalu telah resmi umumkan roster mereka untuk bermain di ajang MPL ID Season 6. Hal ini resmi diumumkan oleh pihak mereka melalui channel youtubenya pertama kali pada tanggal 6 Agustus 2020 kemarin.

Sebelumnya Alter Ego sendiri merupakan salah satu tim underdog di ajang tertinggi Mobile Legends di Indonesia ini. Mereka di setiap seasonnya selalu tampil mengejutkan bahkan pada season keempat lalu hampir saja Alter Ego berhasil menjadi finalis jika saja saat itu mereka tidak dikalahkan RRQ.

Agar tidak mengalami nasib sial lagi seperti season-season sebelumnya, Alter Ego lakukan perombakan besar terhadap squad mereka pada season ini. Hal ini dapat kita lihat dari daftar pemain yang baru saja resmi diumumkan Alter Ego untuk bermain di MPL ID Season 5 pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang.

BACA JUGA: Inilah Klarifikasi Kido Mengenai Foto Dirinya Yang Berseragam Evos Legends!


Diamond MLBB Murah


Dalam pengumuman tersebut tentu saja ada nama Udil Surbakti pemain hebat yang kaya akan pengalaman serta pernah menjuarai berbagai turnamen bergengsi Mobile Legends saat masih berseragam Onic eSports. Lalu ada juga PAI yang merupakan pemain MDL Alter Ego yang mendapatkan promosi ke tim MPL.

Selain mereka berdua pemain-pemain Alter Ego lainnya masih sama yaitu Maungzy yang kini berganti nickname menjadi Ahmad, Celiboy, Yam, Celsius, dan Leo Murphy. Pastinya dengan roster ini Alter Ego bisa berbicara banyak di MPL ID Season 6 dan menghindari kesalahan-kesalahan kecil mereka di season-season sebelumnya.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah Alter Ego mampu menjadi juara MPL ID Season 6? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru