Resmi Keluar dari Onic, Antimage Perkuat Rumor Pindah ke Evos Legends!

Resmi Keluar dari Onic, Antimage Perkuat Rumor Pindah ke Evos Legends!

Onic eSports beberapa jam yang lalu (15 November 2020) telah resmi umumkan bahwa mereka telah berpisah dengan Antimage.

Yap benar pemain yang telah bersama mereka sejak season 3 lalu harus keluar dari sana meninggalkan sejarah dan kenangan yang sangat istimewa.

Melalui laman instagramnya Onic melepas pemain yang dikenal sebagai offlaner tangguh ini dengan cukup berat hati terlihat dari caption instagramnya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Resmi Dilepas RRQ Hoshi, Tim Mana Yang Akan Dituju LJ?

antimage ke evos
photo via ig onic esports

“Setelah begitu banyak kisah yang telah dituliskan bersama sejak awal perjalanan Onic dimulai, pada akhirnya kita harus memilih jalan yang berbeda untuk melangkah maju.”

“Terimakasih Antimage untuk dedikasi dan perjuangannya selama ini. Goodluck further for your new journey @maxhill.leonardo. Sampai bertemu lagi dilain kesempatan. 💛🖤” begitulah caption instagram dari pelepasan Antimage ini.

Kemana Antimage Berlabuh Selanjutnya?

Keluarnya Antimage dari Onic eSports tersebut selain membuat fans kecewa, hal itu juga memperkuat rumor dirinya ke Evos Legends tambah kencang.

Meskipun pada dasarnya Antimage menepis semua rumor bahwa dirinya ke Evos Legends tidak benar dalam acara Quickie semalam.

Tapi sekali lagi dari sekian banyaknya bukti serta dirinya yang sering keceplosan pada acara Quickie semalam dan post story dari Antimage yang memberikan pesan bahwa dirinya akan main di MPLI dan MPL S7.

antimage ke evos
photo via ig antimage

Maka bukan tidak mungkin Evos Legends akan mengumumkan kedatangan pemain yang satu ini sebentar lagi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru