Rinazmi Ternyata Pernah Ditawarkan Tim Lain Selain Genflix Aerowolf!

0
Rinazmi Genflix Aerowolf
source: SPIN Esports

Rinazmi Ternyata Pernah Ditawarkan Tim Lain Selain Genflix Aerowolf!

Rinazmi merupakan pemain offlaner dari tim Genflix Aerowolf. Permainan dari pemain satu ini cukup menonjol dan menarik perhatian di musim ini.

Baru-baru ini melalui podcast Empetalk milik Jonathan Liandi, Rinazmi ungkapkan satu hal menarik. Dia ditanyai oleh Jonathan tentang tim lain yang pernah menawari dirinya untuk bergabung, dan inilah jawaban dari Rinazmi.

“Ada, EVOS, Managernya Mas Ade dan Zeys yang menghubungi, selain EVOS nggak ada,” ungkap Rinazmi.

Jonathan menlanjutkan bertanya kepada Rinazmi kenapa tidak coba EVOS juga dan inilah jawaban dari Rinazmi.

“Ya kan soalnya waktu itu pertama kali masuk ke esports kan, jadi gua mau trial EVOS tuh takut, takut nggak boleh, jadi yaudahlah gua milih Aerowolf aja, kan gua udah trial Aerowolf nih, terus EVOS chat ngajak trial gitu, terus gua takut ga boleh dua trial gitu,” jawab Rinazmi mengenai alasan lebih pilih Aerowolf dari EVOS.

Ternyata selain Genflix Aerowolf Rinazmi pernah ditawari oleh tim EVOS. Waktu masih berada di tim Humble.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: 5 Hero Ini Wajib Membeli Item Shadow Twinblades Mobile Legends!

Namun saat itu Rinazmi berbicara bahwa sudah terlebih dulu trial di Genflix Aerowolf sehingga dia tidak ikut serta dalam trial tim EVOS karena takutnya tidak boleh karena trial di dua tim berbeda.

Hal itu sangat masuk akal karena Rinazmi saat itu masih bermain di sebuah tim komunitas sehingga tidak terlalu jelas terkait manajemen esports kala itu.

Namun terlihat perkembangan pesat didapat oleh Rinazmi di tim Aerowolf, dirinya juga jadi line-up inti dari tim tersebut. Buat kalian yang penasaran gimana permainan atau gameplay dari Rinazmi, di sini SPIN Esports bagikan sedikit gameplay dari Aero Rinazmi.

Gimana permainan dari Rinazmi? Apakah menurut kalian cocok di Aerowolf atau mungkin malah lebih cocok jika ke EVOS? Tulis kolom komentar ya.

BACA JUGA: Item Anti Hero Mage Mobile Legends (ML) Radiant Armor

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.