Roster EVOS Icon Telah Resmi Diumumkan, 3 Pemain Hilang, Tanda ke MPL?

0
Roster EVOS ICON
source: ig @evos.luch

Roster EVOS Icon Telah Resmi Diumumkan, 3 Pemain Hilang, Tanda ke MPL?

Salah satu tim MDL sudah resmi umumkan roster untuk digunakan pada MDL ID Season 4 yang akan dilaksanakan beberapa waktu lagi.

Mereka adalah tim EVOS Icon. Tim MDL dari EVOS Esports. Tidak banyak pemain yang dibawa oleh EVOS Icon pada ajang MDL ID Season 4 ini dengan hanya membawa 6 pemain tidak seperti musim sebelumnya.

Nampak ada perubahan dari tim EVOS Icon pada rosternya dimana ada yang masuk dan ada yang pergi.

BACA JUGA: Daftar Tim yang Ikut Serta di NMA Season 3, Ada GPX?

Nama baru di tim EVOS Icon ada Ravicy yang sebelumnya membela tim Kings Esports. Lalu ada Bajan yang sudah kembali masuk line-up meskipun hanya MDL. Sisanya masih ada Irish, Ando, Pendragon dan Wyvorz

Selain itu ada tiga nama hilang yang cukup mencolok permainannya di MDL musim lalu yaitu Zoeybit, Revicii dan Panser.

Ketiganya memiliki performa luar biasa dan membantu EVOS Icon menjadi juara kedua di regular season MDL ID Season 3 lalu.


Diamond MLBB Murah


Meskipun pada babak playoff meskipun sudah mendapatkan posisi terbaik mereka harus akui kekalahan dari Victim Esports dan gagal melaju ke Grand Final.

Nah, apakah tiga pemain tersebut akan menjadi roster EVOS Legends? Mengingat ada sebuah clue yang diberikan oleh EVOS Luch Head of Esports dari tim EVOS mengenai clue pemain dari EVOS Legends seperti berikut ini.

Untuk lebih jelasnya tunggu pengumuman resmi dari tim EVOS Esports saja ya, kemungkinan segera akan diumumkan beberapa hari lagi mengingat beberapa tim sudah umumkan roster timnya untuk ajang MPL ID Season 8 nanti.

BACA JUGA: Tanggapi Reaksi Netizen Atas Rehatnya RRQ Lemon, Ini Tanggapan Xin!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.