RRQ AP: RRQ Hoshi Tuh Saya Reset dari Nol, Semua Pemain Kembali di Trial?

RRQ AP: RRQ Hoshi Tuh Saya Reset dari Nol, Semua Pemain Kembali di Trial?

Salah satu tim yang sedang marak dibicarakan RRQ yang belum lama ini bicara akan melakukan “Reset” kepada timnya.

Terkait hal tersebut dalam live instagram RRQ AP selaku CEO RRQ melakukan beberapa penjelasan terkait maksud reset dari instagram story yang pernah di upload beberapa waktu silam.

RRQ AP Rombak Roster
source: ig story @rrq_ap

Ya itulah instagram story milik RRQ AP beberapa waktu silam, dan memang benar ternyata RRQ sedang melakukan rombak roster. Seperti yang diungkap pada live streaming instagramnya berikut ini.

BACA JUGA: Perbedaan Minotaur Revamp dan Sebelum Revamp di Mobile Legends!

“Ketika saya bilang saya mau reset, saya beneran reset. RRQ Hoshi tuh saya reset dari nol. Semua playernya saya keluarin, jadi kita akan mengadakan trial, trial untuk semua pemain MLBB,” ungkap 


Diamond MLBB Murah


Diungkapkan oleh RRQ AP, bahwa RRQ Hoshi sepenuhnya direset dari nol, dan semua pemain dikeluarkan dan jika ingin bermain lagi untuk RRQ Hoshim baik pemain RRQ Sena, pemain Veteran RRQ, dan roster RRQ Hoshi terakhir harus menjalani trial dari awal, dimana seperti di postingan RRQ berikut ini.

https://www.instagram.com/p/COuG09ihSG_/

Dan RRQ AP juga menegaskan bahwa roster MPL ID season 8 belum tau, semua keputusan ada ditangan coach.

Kita tunggu saja perubahan apa yang nanti terjadi pada RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 mendatang, akankah banyak perubahan roster yang akan terjadi?

BACA JUGA: Sudah Kolaborasi Dengan Onmyoji, MLBB x Jujutsu Kaisen Batal?

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Spinners? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru