Xinnn Yakin RRQ Hoshi Bakal Lolos ke M4 Mobile Legends Tapi…

RRQ Hoshi akhirnya kembali ke jalur kemenangan dalam lanjutan MPL ID Season 10, sekaligus membuka asa tim tersebut untuk tampil di ajang M4 Mobile Legends World Championship.

Pasalnya, tim berjuluk raja dari segala raja tersebut sempat mengalami penurunan performa pada pekan ke-3 dan ke-4 setelah mengalami kekalahan beruntun.

Kini tim tersebut mulai kembali ke performa terbaiknya dengan saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara MPL ID Season 10 usai meraih rentetan win streak.

BACA JUGA: R7 Ungkap Alasan Pemain RRQ Hoshi Tidak Lakukan Live Streaming Lagi!

RRQ Hoshi Berpeluang ke M4 Mobile Legends

RRQ Hoshi
Photo via MPL ID

Apabila performa apik mereka bisa dijaga hingga babak Playoff, tentunya bukan tidak mungkin RRQ Hoshi akan kembali melaju ke M4 Mobile Legends World Championship.


Diamond MLBB Murah


Tim tersebut memang tercatat tidak pernah absen dari setiap seri Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Tentunya apabila mereka kembali melaju hal ini akan memperpanjang RRQ Hoshi sebagai satu-satunya tim Indonesia yang sukses selalu tampil di pentas dunia.

EVOS Legends Bakal Jadi Sandungan Besar

Menariknya, salah satu pemain milik RRQ Hoshi yakni Yesaya “Xinnn” Armando membeberkan tim yang akan menjadi musuh terberat timnya di babak Playoff MPL ID Season 10.

“Gua punya feeling kalo M4 ini bakal RRQ sama ONIC lagi, tapi kalo bracketnya sampe ketemu EVOS aduh, RRQ tau sendiri kan kalo ketemu EVOS,” tutur sosok yang kerap disapa Bang Xinnn tersebut.

Pasalnya, EVOS Legends memang kerap memberikan mimpi buruk ke tim berjuluk raja tersebut dan tidak menutup kemungkinan akan berlanjut di babak playoff..

Jadi, itulah tim yang bakal menjadi lawan terberat bagi RRQ Hoshi di babak Playoff MPL ID Season 10 menurut RRQ Xinnn.

BACA JUGA: Update Patch Mobile Legends September 2022: 5 Hero Ini Jadi OP Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru