Bukan Gelar Juara, RRQ Hoshi Menantikan Hal Ini di Playoff MPL ID S10!

RRQ Hoshi akhirnya dipastikan akan kembali berlaga di babak Playoff MPL ID S10 melalui upper bracket yang membuat peluang mereka mempertahankan gelar juara semakin besar.

Selain itu, kesuksesan mereka mengamankan upper bracket kian sempurna setelah pada pekan akhir regular season MPL ID Season 10 tim tersebut berhasil menumbangkan sang rival abadi, EVOS Legends.

Kemenangan ini sekaligus membuat RRQ Hoshi memastikan langkah EVOS Legends yang gagal melaju ke babak playoff di musim ini.

BACA JUGA: Ini Penyebab Utama EVOS Esports PHK Karyawan Menurut Donkey!


Diamond MLBB Murah


RRQ Targetkan Slot M4 di Babak Playoff MPL ID S10

RRQ=Hoshi-MPL-ID-Season-10
Dok. Pribadi

Walaupun berstatus sebagai juara bertahan, menariknya RRQ Hoshi tidak menargetkan juara sebagai tujuan mereka di musim ini.

Pasalnya, Petra “Fiel” Giovanni selaku pelatih tim berjuluk raja dari segala raja tersebut mengungkapkan apabila mengamankan slot M4 menjadi tujuan utama anak asuhnya.

“Yang paling dinantikan ya? Ya kalo yang udah dinantikan ya pasti minimal slot M4,” tutur RRQ Fiel kepada Mongstar.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat RRQ Hoshi memiliki tradisi untuk tidak pernah absen dari setiap kejuaraan dunia Mobile Legends.

Selain itu, tim tersebut juga pastinya masih penasaran untuk bisa menjuarai turnamen tersebut karena prestasi terbaik RRQ Hoshi di ajang M-Series ialah menjadi runner up usai ditumbangkan EVOS Legends pada M1 World Championship.

Meski hanya menargetkan slot M4, tentunya RRQ Hoshi juga masih memiliki hasrat untuk bisa kembali meraih gelar MPL ID secara back-to-back seperti yang telah mereka lakukan di MPL ID Season 5 dan MPL ID Season 6.

Jadi, itulah hal yang dinantikan oleh RRQ Hoshi di babak Playoff MPL ID S10 yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru