RRQ R7 Menjadi Pemain Dengan Hero Pool Terbanyak di MPL ID Season 6

RRQ R7 menjadi pemain dengan hero pool terbanyak di MPL ID Season 6!

Setelah usainya ajang MPL ID Season 6 dengan mengeluarkan RRQ Hoshi sebagai juaranya, kita akan diberikan berbagai macam statistik menakjubkan selama ajang tersebut berlangsung.

Salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu statistik pemain dengan hero pool terbanyak dari pemain lainnya.

Hero pool sendiri maksudnya adalah pemain yang menguasai banyak hero, jadi pemain tersebut sering sekali bergonta ganti hero tidak itu-itu saja.

Dan satu nama pemain yang diketahui memiliki hero pool terbanyak di MPL ID Season 6 adalah Rivaldi Fatah atau yang akrab kita kenal dengan nama R7.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Kritik dan Masukkan RRQ Lemon Kepada MPL Indonesia

rrq r7 hero
photo via ig mpl

Seperti yang diumumkan oleh pihak MPL ID Season 6 melalui instagram mereka, R7 tercatat sebagai pemain dengan hero pool terbanyak sebanyak 16 hero berbeda yang telah digunakan.

Hero-hero tersebut diantaranya adalah Yu Zhong, Barats, Uranus, Chou, Khaleed, Alice, Gatotkaca, Balmond, Thamuz dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan catatan ini sangat sulit disamai pemain lain karena para pemain di MPL saat ini lebih cenderung menggunakan hero meta di setiap pertandingan yang hanya itu-itu saja.

Berbeda dengan RRQ R7 yang mencoba menggunakan hero non meta dan membuat hero itu jadi meta baru.

Selanjutnya R7 sendiri akan membantu RRQ menjuarai ajang MPLI atau M2 2020 jika ada atau benar dilaksanakan akhir tahun ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru