RRQ Sena Umumkan Perpisahan Dengan Beberapa Roster MDL-nya!

RRQ Sena Umumkan Perpisahan Dengan Beberapa Roster MDL-nya!

Team RRQ hari ini (21/5) secara resmi mengumumkan perpisahan dengan beberapa pemain MDL mereka, yakni SKAY dan 824 serta pelatih mereka Ruben Sutanto.

https://www.instagram.com/p/CPH1q2UhKcu/

Tim tersebut sendiri memang sebelumnya memang tampil kurang apik di ajang MDL setelah harus puas duduk di peringkat 5 pada babak regular season dan harus pulang lebih awal di babak Playoff setelah kalah dari Kings Esports dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Perbedaan Minotaur Revamp dan Sebelum Revamp di Mobile Legends!

Sempat Tampil Apik

RRQ Sena
Photo via Kincir

RRQ Sena besutan Ruben Sutanto sendiri sebelumnya memang telah tampil apik saat MDL Season 2 ketika diperkuat oleh Alberttt dan Skylar. Pada musim tersebut, Alberttt yang tampil luar biasa dipromosikan setelah Xinnn memutuskan untuk rehat.

Mengisi kekosongan tersebut, Skylar yang sebelumnya memainkan peran Gold Laner berpindah posisi menggantikan Alberttt yang sebelumnya berperan sebagai Jungler. Hingga akhirnya mereka finis di peringkat pertama regular season MDL Season 2.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, performa impresif mereka tidak berbuah gelar juara setelah harus mengakui keunggulan SIREN Esports pada partai Grand Final MDL Season 2.

Penurunan Performa Di MDL Season 3

RRQ Sena MDL Season 3
source : SPIN Esports

Rehatnya Xinnn dan Lemon memaksa RRQ Hoshi harus kembali mempromosikan salah satu pemain mudanya dari RRQ Sena yakni Skylar. Ia sendiri sebelumnya memang tampil apik bersama tim tersebut dengan terbukti sukses menggantikan peran Alberttt sebagai seorang Jungler.

Namun, RRQ Sena dengan cepat menggantikan peran yang ditinggalkan Skylar oleh Bless. Meskipun sempat tampil apik, sayangnya Bless masih belum bisa tampil memenuhi ekspektasi para penggemar RRQ.

Dimusim tersebut juga, tim tersebut sukses mendatangkan SKAY untuk memperkuat barisan pertahanan mereka namun nampaknya kehadiran SKAY tidak memenuhi ekspektasi manajemen RRQ Sena, hingga akhirnya ia menjadi salah satu pemain yang dilepas RRQ Sena.

Menjelang musim baru MDL, tentunya bongkar pasang pemain menjadi salah satu yang dilakukan para manajemen tim untuk memperbaiki performa dari tim mereka. Oleh karena itu, sangat menarik untuk menantikan siapa yang akan direkrut oleh RRQ Sena untuk mengisi kekosongan kursi pelatih dan peran yang ditinggalkan oleh dua pemain tersebut.

BACA JUGA: 3 Alasan Hanabi Jarang Digunakan Para Pemain Mobile Legends

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Spinners? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru