Mega bintang tim RRQ yaitu Xin beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dia tidak takut menghadapi semua tim di MPL Season 6 ini dia siap menghadapi semuanya!

Kepercayaan dirinya yang tinggi tersebut dia katakan pada sesi media interview beberapa waktu lalu setelah pertandingan melawan Evos Legends di Week 1 kemarin.

Xin sendiri tampil sangat hebat pada week 1 kemarin, terlebih khusus pada laga melawan Evos Legends.

Yang mana dia keluar sebagai MVP pada pertandingan tersebut.

Setelah berhasil mengalahkan Evos Legends, seperti biasa salah satu perwakilan tim harus menjalani sesi interview dulu dengan analis pertandingan dan media.

Xin yang jadi perwakilan RRQ diberikan banyak pertanyaan oleh para media.

BACA JUGA: Benarkah RRQ Xin Akan Vakum di MPL ID Season 6? Ini Jawaban Xin!

RRQ Xin MPL Season 6

Pihak SPIN Esports pun tidak mau kalah dengan memberikan sebuah pertanyaan kepada Xin.

Ketika kami tanya adakah persiapan khusus melawan Onic nanti di Week 2, Xin menjawab!

“Kalau kita sih gak perduli mau lawan siapa aja, kita selalu ready sih mau lawan siapa aja (di MPL Season 6 ini”. Ucap Xin.

Pernyataan dari Xin tersebut secara tidak langsung mengatakan bahwa dia siap menghadapi Onic di Week 2 nanti yang performanya lagi on fire dengan hadirnya sosok Sanz.

Laga antara RRQ Vs Onic nantinya diprediksi bakalan berjalan seru, mengingat kedua tim tampil sangat baik pada week 1 kemarin.

RRQ menjalani tugas berat yaitu harus mempertahankan posisinya sebagai tim terbaik Mobile Legends saat ini.

Sedangkan Onic harus menghancurkan dominasi RRQ di pro scene Mobile Legends Indonesia untuk saat ini.

Lalu untuk kapan pertandingannya sendiri antara RRQ Vs Onic akan tersaji pada hari Minggu, 23 Agustus 2020. Dan kalian bisa tebak hasil pertandingannya di event kita yang bernama Esports Pick untuk menangin hadiah ribuan diamonds gratis.

Btw kita juga lagi mengadakan Turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah, klik link ini buat ikutan!

Bagikan ke teman kalian