RRQ Xin akui performa dia di babak grand final MPL S6 melawan Alter Ego, seperti bukan dirinya yang sesungguhnya.

Mega bintang RRQ Hoshi yaitu Xin terlihat tidak menghadiri pesta makan bersama yang dilakukan tim RRQ Hoshi beberapa waktu yang lalu.

Tentu saja pesta tersebut diadakan untuk merayakan keberhasilan mereka menjuarai MPL ID Season 6 dengan mengalahkan Alter Ego di grand final.

rrq xin mpl
photo via ig rrq ap

Namun terdapat satu kejanggalan dalam pesta tersebut yaitu tidak adanya Xin dan itu membuat para fans bertanya-tanya, kemana perginya Xin? Mengapa dia tidak datang kesana? Apakah ada sesuatu?

Mengenai hal tersebut Xin langsung gerak cepat menjawab seluruh pertanyaan para fans terkait ketidakhadiran dirinya dalam pesta makan malam yang dilakukan seluruh staf dan pemain RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Setelah Juara MPL Season 6, RRQ Juga Berhasil Catatkan Rekor Ini!

Dia menjawab melalui instastory instagram miliknya yang intinya berisi bahwa Xin sakit hati atas performanya di grand final  yang menunjukkan seperti bukan dirinya yang sebenarnya.

rrq xin mpl
photo via ig xin

Hal itu yang membuat dia tidak menghadiri pesta makan malam saat itu dan memilih untuk menyendiri saja.

Memang hal ini ada benarnya mengingat performa Xin sendiri pada laga final melawan Alter Ego kemarin sangat berbeda sekali terutama saat dirinya memakai hero Alice yang terlihat sangat lemah sekali.

Sebenarnya selain Xin yang tidak hadir dalam pesta tersebut Liam dan R7 juga terlihat tidak hadir entah apa alasan mereka.

Tapi terlepas dari itu semua yang terpenting adalah Xin mampu membantu RRQ Hoshi memenangkan gelar MPL ID Season 6.

Sekaligus membantu RRQ untuk menjadi tim pertama yang meraih 3 gelar MPL dan juara MPL dua season berturut-turut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.