Rupanya Ini Arti Nama Alter Ego

Rupanya Ini Arti Nama Alter Ego. Indonesia menjadi salah satu negara yang ekosistem esportsnya sedang berkembang dengan pesat beberapa tahun belakangan ini.

Ada banyak turnamen-turnamen yang dihadirkan di Indonesia dan karena itu muncul juga banyak organisasi esports asal Indonesia yang namanya bahkan sudah dikenal di Asia Tenggara bahkan dunia.

Salah satu tim tersebut adalah Alter Ego yang divisi Mobile Legends-nya baru saja menjadi runner-up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 kemarin.


Diamond MLBB Murah


Alter Ego vs ONIC MPL ID Season 6 Week 6
Photo via: MPL Indonesia

Tapi tahukah kalian bahwa rupanya nama pertama dari organisasi esports milik Delwyn ini bukan Alter Ego dan kira-kira apa sebenarnya makna dibalik nama Alter Ego.

Delwyn selaku CEO Alter Ego mengungkapkan semuanya di Empetalk milk Jonathan Liandi yang diunggah pada tanggal 26 Oktober 2020 kemarin.

“Gua mikir terus nama Watcher jelek banget terus mikir nama apa yang keren. Oh Alter Ego Esports soalnya kalau lu main game lets says Mobile Legends lu ga mungkin pake nama asli lu kan.

Nah di sana “Alter Ego” lu yang dikasih liat saat main game. Soalnya kebanyakan orang gapake nama aslinya dan personality lu di dunia nyata sama dunia gaming itu berbeda. Soalnya di dunia gaming itu kaya kompetitif banget, mau menang banget, orang banyak yang bisa jadi toxic.

BACA JUGA: Rupanya Alter Ego Pernah Punya Divisi Dota 2!

Tapi waktu lu di real life lu orang baik, so this is the other side of you yang emang cuma timbul saat lu main game. Soalnya Alter Ego dari definisinya kan personality lain,” jelas Delwyn.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru