Sangat Disayangkan, Ultimate Odette Mobile Legends Tidak Jadi Diubah!

Sangat Disayangkan, Ultimate Odette Mobile Legends Tidak Jadi Diubah!

Salah satu hero Mobile Legends yang saat ini sedang kurang diminati padahal sudah mendapatkan revamp yaitu Odette harus menghadapi kenyataan pahit.

Setelah ada kabar Ultimatenya akan diubah menjadi lebih berguna dan tak mudah di cancel, namun nampaknya Moonton tidak mendapatkan hasil yang sepadan apalagi banyak komentar tidak mengenakkan mengenai perubahan ini.

Ultimate Odette Mobile Legends Tidak Jadi Diubah

Hasilnya Ultimate Odette yang sudah diubah di advanced server dikembalikan menjadi semula dan tidak jadi diaplikasikan ke original server pada update mendatang.

Melihat patch terbaru yang ada pada advanced server memang cukup disayangkan ya. Namun memang itulah fungsi advanced server untuk coba-coba, jika setelahnya tak merasa cocok kemungkinan akan dapatkan nerf ataupun dikembalikan ke semula seperti yang ada di original server.


Diamond MLBB Murah


Sebenarnya bukan hanya Odette, beberapa hero lainnya seperti Badang yang telah di rework juga dikembalikan ke semula karena dinilai terlalu OP.

Hal ini sebenarnya cukup disayangkan karena membuat hero-hero tersebut masih kesulitan untuk meta dan masuk menggantikan hero-hero yang ada sekarang seperti Julian, Xavier dan lainnya.

Apalagi ada kabar bahwa ada Global Ban, meskipun baru diterapkan pada play-in MDL ID Season 6 beberapa waktu lalu.

Namun pada saat itu SPIN Esports menyadari bahwa ada beberapa hero underrated yang sebenarnya sangat bisa digunakan seperti Saber.

Semoga saja kedepannya Moonton bisa sedikit memberikan nafas bagi-bagi hero lawas seperti Odette agar bisa kembali ke meta seperti saat dia pertama kali rilis dan menjadi combo mematikan bersama Johnson.

BACA JUGA: Bakal Keren, Beginilah Tampilan Revamp Skin Epic Limited Martis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru