Sanz Resmi Bergabung Dengan Onic eSports, Berapa Biaya Transfernya?

Sanz Resmi Bergabung Dengan Onic eSports, Berapa Biaya Transfernya? Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Sanz Gilang atau yang akrab kita kenal dengan nama Sanz beberapa waktu yang lalu telah resmi diumumkan sebagai pemain baru tim landak kuning atau Onic eSports.

Pengumuman tersebut resmi diumumkan terlebih dahulu melalui channel youtube milik Onic eSports beberapa waktu yang lalu dan kepindahan Sanz ke Onic eSports tersebut juga sebenarnya sudah tidak mengejutkan lagi mengingat pemain yang satu ini memang belakangan ini sudah dirumorkan akan segera bergabung dengan tim landak kuning tersebut. Apalagi saat Victim resmi melepas dirinya beberapa waktu yang lalu.

Sanz sendiri memiliki kemampuan yang sangat hebat di pro scene Mobile Legends Indonesia , yang mana dirinya terakhir baru saja menjuarai ajang MDL ID Season 1 bersama tim Victim eSports. 

Sebenarnya bersama dengan Victim eSports Sanz sendiri sudah memiliki chemistry yang kuat dengan rekannya di Victim, namun setelah Moonton memutuskan untuk tidak menambah slot tim yang bermain di MPL, semua itu membuat para pemain Victim kebingungan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Inilah Pelatih Baru Aura Mobile Legends yang katanya Mantan Caster Dota!

https://www.youtube.com/watch?v=8AQ6M1hrdCs

Bagaimana tidak di satu sisi mereka sangat ingin bermain di MPL namun disatu sisi mereka tidak ingin meninggalkan rekan-rekannya di Victim. Namun keputusan yang harus mereka ambil adalah keluar dari Victim seperti apa yang dilakukan oleh Renbo dan Sanz.

Sanz sendiri memiliki posisi bermain sebagai midlaner yang mana posisi tersebut sudah Onic eSports miliki di tim utama mereka yang ditempati oleh CW. Mungkin Sanz akan mengawali karirnya dengan Onic di roster MDL mereka barulah pada pertengahan season atau akhir dirinya diangkat menjadi pemain utama Onic eSports Mobile Legends.

Sementara itu untuk biaya transfer yang harus dikeluarkan Onic untuk membeli Sanz dari Victim tidak disebutkan sama sekali namun menurut kabar yang beredar Onic membutuhkan dana kurang lebih 100 Juta Rupiah harga yang mungkin layak berdasarkan pengalaman dan prestasi Sanz sendiri. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru