Sasa Bakal Main Offlaner, Onic ID Tambah Kuat! Ini Pujian Dari CEO Alter Ego

Sasa bakal main offlaner, Onic ID tambah kuat! ini pujian dari CEO Alter Ego!

CEO Alter Ego berikan pujian kepada Onic eSports terlebih khusus kepada Sasa yang menurutnya memiliki hero pool yang gede.

Dia juga mengatakan bahwa Onic eSports Indonesia ini kayak ada perbedaan semenjak Sasa yang main, chemistry mereka lebih dapat dan lebih kuat sebagai tim.

https://youtu.be/RWzf6EAx3u8?t=123

“Tapi semenjak Sasa yang main kayak mereka, ga tau yah chemistrynya lebih dapet. Kayak kita nge scrim berapa kali, kuat banget, Sasanya juga hero pool nya gede.” ucap Delwyn Sukamto pada live streaming Emperor di Nimo TV.


Diamond MLBB Murah


Jika benar pernyataan dari Delwyn ini maka akan sangat menarik, karena Sasa sendiri season kemarin tidak mendapatkan satu kesempatan pun main di MPL Season 6.

BACA JUGA: Bocoran Lengkap Tentang M2 Mobile Legends dari CEO Alter Ego

onic sasa
photo via ig onic sasa

Dan kepergian Antimage menjadi kesempatan untuk membuktikan kualitas hebat dia kepada publik khususnya para fans Onic yang ingin melihat Onic berjaya lagi seperti pada season 3 lalu.

Hari ini tepatnya tanggal 27 November 2020 sekitar jam 7 malam, Onic akan berjumpa dengan saudara kandungnya dari Filipina yaitu Onic PH diajang MPLI.

Laga tersebut akan menjadi laga pembuktian Sasa setelah namanya telah lama hilang dari pro scene Mobile Legends cukup lama.

Mampukah Sasa membuktikan kualitasnya? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru