Sebelum Resmi dengan RRQ, Acil Sempat Interview Dengan Tim Ini!

Acil adalah salah satu coach Mobile Legend yang cukup bersinar. Baru – baru ini Acil resmi menjadi coach baru Team RRQ Hoshi yang baru saja ditinggal pelatih lamanya yaitu Jamesss.

Sebelumnya James telah berhasil membawa RRQ menjadi Juara Back to Back MPL ID pada season 5 dan 6 serta menjadi juara pada MPLI 4 Nation Cup 2020.

Acil sendiri memiliki pengalaman yang banyak seperti menjadi pelatih untuk Genflix Aerowolf dan membuat tim Genflix Aerowolf selalu lolos ke babak Playoff MPL ID selama masa kepelatihannya.

BACA JUGA  : Pendapat Xin Mengenai Kembalinya Acil ke RRQ Hoshi! 

Selain itu Acil juga pernah membawa RRQ menjadi Runner Up MPL ID season 4 dan Runner Up dari M1.

Baru – baru ini beredar informasi mengenai Acil yang ternyata sempat interview dengan Tim Evos Legend sebelum resmi dengan Tim RRQ Hoshi. Hal itu diungkap langsung oleh Luminaire ketika sedang Discord di Live streaming RRQ Xinnn.

“Jago itu Acil, tadinya kan dia pengen ke EVOS udah interview terus ga jadi” Ucap Luminaire.

Namun ternyata Acil masuk ke tim yang pernah dia bawa menjadi Runner Up pada MPL ID season 4 dan M1.

Bagaimana menurut Spinners apakah Acil bersama RRQ Hoshi yang sekarang bisa membawa pulang piala MPL ID season 7 yang sebentar lagi akan dimulai?

Atau akan seperti MPL ID season 4 RRQ Hoshi hanya mendapatkan Runner Up karena kalah dari EVOS Legends. Kita akan lihat kiprahnya pada MPL ID season 7 nanti yang akan dimulai tanggal 26 Februari 2021.

BACA JUGA : Inilah 8 Counter Hero Uranus Mobile Legends, Bikin Nggak Berkutik!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.